by

Damini Selamatkan Nyawa Divya : Uttaran Episode 185

51 views
Debroo.com – Damini Selamatkan Nyawa Divya : Uttaran Episode 185. Cerita ini sudah tayang hari Rabu 23 Maret 2016. Jika Pembaca setia Debroo sudah melihat tayangan hari kemarin, Sekarang Bisa Langsung Baca Sinopsis Episode 186 atau mungkin tak sabar mau loncat sinopsis Disini (Uttaran Episode 187).
Sudah sekian lama Divya memang tidak begitu senang dengan sosok Damini. Namun ada kejadian di rumah Jogi Thakur yang membuat ketulusan hati Damini terungkap, sehingga membuat Seluruh Keluarga berterima kasih kepada Damini terutama Divya sendiri. Mari simak Sinopsis Berikut..

Sinopsis Uttaran - Kehidupan Ichcha dan Anak-Anaknya - Part 1
Salah seorang pembantu rumah tangga Jogi Thakur ini nampaknya mempunyai niat jahat kepada keluarga tersebut. Dirinya berhasil menggasak perhiasan dan beberapa uang dari keluarga yang sudah memberinya pekerjaan.
Perbuatan si pembantu ini nampaknya diketahui oleh Divya. Pembantu tersebut nampak begitu panik dan takut kedoknya dibongkar oleh Divya. Akhirnya Divya diikat dan diancam akan dihabisi oleh pembantu tersebut.
Dalam cerita serial Uttaran kali ini. Sang pembantu itu mengambil pisau. Nampaknya akan digunakan untuk menikam Divya. Tak berselang lama Damini datang dan langsung mendorong tubuh dari Divya. Divya sendiri bisa selamat dari tikaman sang pembantu.
Sedangkan Damini harus merasakan sakitnya terkena pisau dan dihujamkan ke tubuhnya. Beberapa saat kemudian pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Polisi bergerak cepat dan langsung mendatangi rumah Jogi Thakur.
Ketika polisi sampai di rumahnya Jogi Thakur langsung melumpuhkan sang pembantu. Divya nampaknya merasa berhutang budi kepada Damini. Dari dulu Divya tidak menyukai Damini, namun kali ini dirinya berterima kasih kepada Damini.
Tapasya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Damini karena sudah menyelamatkan nyawa Divya. Sementara itu, Tapasya sadar akan kesalahannya dimasa lalu. Dirinya langsung datang ke rumah keluarga Veer.
Tapasya mendatangi rumah keluarga Bundela dan meminta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lampau. Sesampainya di rumah keluarga Bundela, Tapasya terkejut dengan adanya Vansh. Sudah banyak yang tahu jika pria yang mengaku Vansh ini menghebohkan keluarga Bundela.
Vansh datang dan menggemparkan seisi rumah. Ichcha dulu juga pernah pingsan ketika Vansh bilang jika Ichcha adalah istrinya. Semuanya tidak percaya jika hadirnya Vansh ini lantaran dirinya sudah meninggal.
Tapasya juga tidak percaya sepenuhnya jika pria tersebut memang benar-benar Vansh.. Simak Sinopsis Uttaran Episode 186-187 Selanjutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *