by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 286-287, Kamis 24 Maret 2016

-Debroo-90 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 286-287, Kamis 24 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Mas Bei yang terbayang takut kehilangan Reva seperti yang dimimpinya langsung mengajak Reva untuk sholat Shubuh berjamaah.

sinetron anak jalanan2
Usai sholat, Mas Bei tercengang melihat Reva berkaca-kaca dan menangis. Ternyata Reva masih ingat betul ketika dirinya beserta almarhumah maminya yang selalu sholat jamaah bertiga. Hal ini sudah begitu berbeda ketika papinya menikah dengan Adriana.
Mas Bei sendiri kemudian bertanya kepada Reva apakah Reva ingin mengikuti kontes. Reva menjawab jika dirinya memang ingin mengikuti kontes tersebut karena dirinya belum pernah mengikuti kontes seperti ini.
Dalam Kisah Anak Jalanan kali ini. Mas Bei akhirnya memberi izin keada Reva untuk mengikuti kontes. Namun Reva bilang jika pendaftaran sudah ditutup kemarin sore. Selanjutnya Reva dan Boy pergi ke sekolah bareng.
Mereka berdua ketemu dengan teman-temannya di parkiran. Boy bilang jika mereka sudah gagal untuk mengikuti kontes lantaran papinya Reva telat memberikan izin. Pak Amir datang dan berusaha untuk menghubungi Tante Miranda.
Akhirnya Boy dan Reva bisa mendaftar secara susulan. Boy dan Reva kemudian bertemu dengan mamanya Boy. Tante Marisa begitu senang karena Boy dan Reva bisa mengikuti kontes dan sudah siap untuk membelikan sebuah gaun untuk Reva.
Mamanya Boy berjanji akan mengajari Boy dan Reva modeling agar menjadi juara. Ketika Reva dan Tante Marisa akan pulang dari butik mereka bertemu dengan Melly dan mamanya. Beberapa saat kemudian Alex datang dan mengejek tante Marisa.
Boy yang tahu video mamanya dibully Alex langsung mengajak duel Alex. Mondy dan Haikal berusaha untuk menahan Boy namun Boy tidak bisa dibendung lagi. Akhirnya Alex dan Boy bertarung, Alex beberapa kali tumbang.
Sementara itu, Abah memberikan sarapan pagi kepada Raya. Namun Raya malah muntah dan tidak nafsu makan. Abah langsung membawa Raya ke rumah sakit dan dirawat. Melly cs yang penasaran Raya tidak masuk sekolah akhirnyamenghubungi Abah.
Melly langsung memearahi Abah lantaran tidak diberi tahu saat Raya dirawat di rumah sakit. . Sinopsis Anak Jalanan Episode 286-287, Kamis 24 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 288-289, Jumat 25 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *