by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016

-Debroo-47 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 282-283, Selasa 22 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Raya sampai di butik milik mamanya Mondy. Dirinya bilang jika sudah ditolong oleh Bang Kobar. Teh Anis begitu kaget ketika Raya bilang salam perpisahan.

sinetron anak jalanan2
Raya memberitahu jika Mondy sudah memutuskan dirinya tanpa sebab yang jelas. Teh Anis juga begitu sayang kepada Raya dan akan bilang ke Mondy untuk mengajak Raya balikan lagi. Teh Anis ini tau jika Mondy begitu cinta kepada Raya.
Mondy sendiri hanya bisa memandang fotonya Raya. Raya kembali ke bengkel dan bercerita mengenai pertemuannya dengan mamanya Mondy pada abah. Raya begitu galau langsung bergegas ke kamarnya.
Abah terus membujuk Raya untuk makan. Alhasil badannya Raya panas dan Raya tidak mau meminum obar dari dokter. Abah begitu marah kepada Mondy karena membuat Raya berubah.
Boy menghubungi Mondy karena dirinya sudah dua hari tidak kelihatan di warung. Abah kemudian meminjam telepon Boy dan langsung memarahi Mondy. Abah bertanya dimana Mondy sekarang. Abah langsung nyamperin dan mau memukul tapi tidak tega.
Sementara itu, Boy sedang menunggu kabar dari Reva apakah dirinya sudah mendapatkan izin untuk mengikuti kontes. Boy sendiri galau ingin bertanya atau tidak takutnya Reva merasa terbebani. Boy memberitahu Tante Miranda bahwa dirinya dan Reva tidak bisa mengikuti kontes.
Surti sedang menjalankan sandiwaranya dan seolah dirinya begitu menyesal dan menangis lantaran anaknya sudah meninggal dunia hanya karena tidak bisa memenuhi permintaan sang anak. Dirinya berpura-pura di depan mas Bei dan Adriana.
Surti kembali bertemu dengan Mas Bei sembari bercerita mengenai Reva yang nampak begitu sedih tidak bisa mengikuti kontes. Surti meminta kepada Mas Bei untuk tidak begitu melarang keinginan Reva sebelum semua terlambat.
Mas Bei sendiri langsung kepikiran mengenai Reva lantaran dirinya tak memberi izin kepada Reva untuk mengikuti kontes. Hal ini sampai terbawa mimpi oleh Mas Bei dan mimpinya Reva meninggal karena kecelakaan. Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 286-287, Kamis 24 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *