by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 282-283, Selasa 22 Maret 2016

-Debroo-47 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 282-283, Selasa 22 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Anak Jalanan Episode 280-281, Senin 21 Maret 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Kala itu, Tante Marisa sedang bertemu dengan Reva yang berada di lobby. Tante Marisa minta Reva untuk menghubungi papinya untuk mengabarkan dirinya.
Reva sendiri takut jika bertemu dengan Papinya karena kedok Adriana akan segera terkuak sebagai mama tirinya. Akhirnya Reva hanya berpura-pura untuk menelpon papinya. Reva bilang jika telepon papinya sedang tidak aktif.
Tante Marisa lalu duduk sambil menikmati hidangan sembari meminta Reva untuk menceritakan awal mulanya bertemu dengan Boy. Reva bercerita sangat canggung dan dirinya tersipu malu ketika menceritakan banyak kenangan dengan Boy.
Dalam Cerita Anak Jalanan kali ini. Adriana dan Mas Bei akhirnya sampai di cafe tempat dimana akan bertemu dengan papanya Boy. Papanya Boy menyapa Mas Bei memperkenalkan dirinya sebagai papanya Boy.
Papanya Boy bilang jika dirinya begitu respek dengan Reva. Papanya Boy menceritakan mengenai kehebatan antara Boy dan Reva. Papanya Boy juga agak memaksa agar Reva mendapatkan izin untuk mengikuti kontes.
Papinya Reva tidak memberikan izin lantaran takut Adriana maraha kepadanya. Alhasil Mas Bei pamit pulang dengan penuh rasa kesal. Mas Bei kembali ke kantornya dan langsung bertemu dengan Reva.
Reva terus memohon agar dirinya diizinkan untuk mengikuti kontes namun papinya tetap pada pendiriannya untuk tidak memberi izin Reva jika dipasangkan dengan Boy. Reva langsung sedih dan hanya bisa mengucapkan terima kasih.
Dirinya berterima kasih kepada papinya atas semua yang sudah ia berikan kepadanya. Sementara itu, Mondy sedang di cafe untuk menunggu kedatangannya Iyan, Melly, Megan, Dado. Melly begitu kesal dan langsung memarahi Mondy.
Mondy menjelaskan mengenai masalahnya jika dirinya cinta mati kepada Raya. Keputusannya itu adalah pilihan terberat dalam hidupnya. Mondy lalu menceritakan masa lalunya dan mamanya, dirinya ingin membuat mamanya bahagia.
Mondy mendukung apa yang dilakukan oleh mamanya. Akhirnya Melly cs pun terdiam dan memikirkan cara agar permasalahan tersebut bisa terselesaikan.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 282-283, Selasa 22 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *