by

Sinopsis Anandhi Episode 8 : Anandhi Harus Tinggal Di Rumah Jodohnya

-Debroo-75 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 8 : Salah satu tradisi yang berkembang selanjutnya adalah bahwasannya anak wanita yang dijodohkan di desa Anandhi  melakukan puasa agar jodoh mereka berumur panjang. Inilah sinopsis Episode 8 ANTV 22 Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Akhir Cerita Anandhi
Anandhi Episode 8

Disaat Anandhi dan temannya Phooli  di sungai mereka mendapatkan kabar yang sangat mengejutkan semua yang ada yaitu Jodoh phooli meninggal dunia berdasarkan surat yang datang terlambat selama 2 hari sebelumnya dan tak ada yang mengetahuinya. Berita ini sungguh sangat mengejutkan seluruhnya terutama keluarga Phooli. Keluarga phooli sangat terpukul dan khawatir dengan masa depan anaknya. Ibu phooli menghancurkan gelang phooli yang menandakan kesedihan yang amat dalam. Anandhi ingin tahu tentang hal itu semua ia merasa tidak tau mengapa hal ini terjadi .
Ayah anandhi yang belum tau tentang ini bertanya-tanya mengapa istrinya dan anandhi menangis, dan mereka menceritakan bahwa jodoh Phooli meninggal.
Ibu Anandhi menginginkan Anandhi segera dikirim kerumah jodohnya dan tinggal di sana, ibunya sangat takut akan hal yang terjadi , ia berahap jika hidup Anandhi bisa bersama jodohnya agar jika terjadi sesuatu mereka bersama-sama di sana, ibu Anandhi terus mendesak ayah Anandhi untuk segera mengirim Anandhi ke tempat jodohnya.
Sementara Jagdish melihat Ayah  jodohnya datang dan Jagdish akan menunjukan kepada teman-tamannya akan kehebatannya dan bertanya kepada orang tua Anandhi  mengapa mereka datang, Khajan memohon kepada orang tua Jagdish untuk membicarakan masalah tanggal yang tepat untuk membawa Anandhi ke rumah mereka..apa jawab Bhairon ( ayah Jagdhis ..) , mereka saat itu belum siap jika membawa Anandhi ke rumah meraka.  Ayah Anandhi terus mendesak ingin mengetahui alasannya kenapa..?
Anandhi disuruh berdoa Ibunya ke kuil untuk berdoa agar Ayahnya yang datang ke rumah Jagdish bisa membawa Anandhi segera untuk tinggal bersama jodohnya.
Anandhi tidak mau tinggal bersama jodohnya karena ia merasa mereka selalu bertengkar bila bertemu dan Anandhi merasa Jagdish adalah anak yang sombong , ia malah sebaliknya meminta jodohnya itu tinggal dirumahnya untuk mengurusi peternakan, ladang dan berbagai pekerjaan Ayahnya yang menurut Anandhi perlu dilakukan jodohnya itu agar ia menjadi tidak sombong lagi.
Setelah Jagdish mengetahui bahwa orang tuanya belum siap menerima Anandhi di rumahnya Jagdish sebenarnya sangat sedih karena jodohnya tidak tinggal bersamanya sedang jodoh teman-temannya mau tinggal bersama mereka.
Lalu apa yang membuat orang tua Jagdish belum mau menerima Anandhi kerumah mereka..? Bagaimana pula nasib Ibu Anandhi yang mengetahui hal itu..?
Simak terus kisah Anandhi sinopsis lengkap Debroo.com dan tonton juga acaranya di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *