by

Ramuan Tradisional Merapatkan Miss 'V' Sehabis Melahirkan

-Debroo-54 views

Debroo.com – Melahirkan sudah menjadi kodrat bagi setiap wanita dan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri jika seorang wanita bisa melahirkan secara normal. Namun tidak sedikit dijaman seperti sekarang ini banyak wanita lebih memilih melahirkan secara operasi caesar karena mungkin memang kondisi janin yang tidak memungkinkan untuk dilahirkan secara normal, namun banyak juga wanita yang beralasan supaya vaginanya tetap rapat .
rapet1Namun bagi para wanita yang habis melahirkan secara normal tidak perlu kuatir karena ada ramuan tradisional yang aman dan dapat kembali merapatkan vagina menjadi seperti perawan lagi. Berikut ini cara pembuatannya :
Bahan bahan yang perlu dipersiapkan :
– 3 sendok makan beras
– 3 jari kencur
– 1 jari kunyit
– 1 ibu jari jahe
– 1 sendok makan asam
– 1 buah jeruk nipis
– 125 gram gula aren
–  Garam dapur secukupnya
– Daun pandanwangi secukupnya.
Caranya pembuatanya:
Beras direndam dalam air selama 3 jam,kencur,jahe,kunyit,asam dan pandanwangi direbus dengan air 3 gelas lalu digiling atau ditumbuk halus jadi satu bersama beras. Sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukkan pada ramuan yang ditumbuk lalu diperas dan disaring,masukkan dalam gelas. Selanjutnya masukkan gula,garam dan perasan jeruk nipis ke dalam gelas tadi,aduk sampai rata.
Cara penggunaannya:
Diminum 3 kali dalam sehari,lakukanlah selama beberapa hari maka rahim akan mengecil dan badan terasa segar bugar.
Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi kerharmonisan keluarga anda.
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *