by

Pulau Berbentuk Hati, Pulau Cinta di Makepeace Australia

-Debroo-43 views

Debroo.com . Pulau Makepeace , pulau berbentuk hati yang menakjubkan berada di Australia adalah pulau yang dibangun pada tahun 2009.

Pulau HatiPulau ini sebenarnya adalah pulau pribadi pulau ini bentuknya juga seperti hati dan biasanya digunakan sebagai lokasi liburan pemilik maskapai penerbangan Virgin Group, Richard Branson.  Sejak membeli Pulau Makepeace ini di tahun 2007, Branson membuatnya bergaya seperti Bali dan menjadikannya sebagai tempat berpesta untuk teman-teman dan para stafnya.

Pulau yang dapat menampung 22 orang ini memiliki fasilitas kolam renang, spa, bioskop terbuka, dan lapangan tenis. Jika ingin tinggal di pulau ini, Anda dapat membayar sebesar USD8.334 (sekitar Rp74 juta) untuk delapan orang. Tetapi, sekarang dia membuka pulau ini untuk dikunjungi masyarakat luas dengan harga di atas.Pulau Hati 1

Harga tersebut sudah termasuk makan, transportasi dari airport hingga ke lokasi, akomodasi yang mewah, dan makan makan di kapal pesiar. Tampaknya tempat ini cocok bagi konglomerat yang akan mengadakan pesta pernikahan yang private atau pun pesta mewah dengan teman-teman mereka.

Anda tertarik silahkan berkunjung di sini…! Baca terus Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *