by

Siswa Eastern High School Memenangkan Kontes Doodle 4 Google

-Debroo-53 views

Pemenang tahun ini adalahn Akilah Johnson dari Washington, DC. dan hasil karya seninya ditayangkan di homepage AS. Google bagi jutaan untuk melihat.

Doodle 4 Google
Doodle 4 Google

Akilah Johnson, duduk di kelas 10 Eastern High School in Northeast Washington, ia adalah top google doodle.
Akilah Johnson memberi judul “My Afrocentric Life,” memulai gambarnya dengan warna pensil, krayon hitam dan Sharpie spidol.
Johnson’s, berhasil memadukan gaya Afrika-Amerika, yang menonjol pada lukisannya yang tayang halaman Google pada hari Senin. Johnson berhasil menjadi juara dengan mengalahkan lebih dari 100.000 pengiriman ke kompetisi “Doodle 4 Google” untuk seniman muda.
Google memang sengaja meminta murid TK sampai kelas 12 untuk membuat lukisan doodle dengan tema “apa yang membuat saya…”
Di antara mereka di doodle adalah Nelson Mandela, Malcolm X, Rosa Parks, Ruby jembatan, Angela Davis, Colin Powell dan Bill Cosby.
Prestasi yang luar biasa berhasil ditorehkan Johnson yang berhasil mengalahkan 100.000 peserta dari 50 negara, Puerto Rico, Guam dan DC lima finalis Nasional diundang untuk menghabiskan hari di kantor pusat Google di California untuk upacara penghargaan.
Johnson akan menerima beasiswa perguruan tinggi $30.000 dan sekolahnya, akan diberikan $50.000 pendidikan-teknologi hibah.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *