by

Ternyata, Dua Pemain Uttaran Ini, Berganti Nama Lho Broo

-Debroo-58 views

Debroo.com. Ternyata, Dua Pemain Uttaran Ini, Berganti Nama Lho Broo. Pernahkah broo sekalian, memperhatikan nama kedua pemeran utama Uttaran yang tertera pada poster acara HUT ANTV ke-23.

Ichcha (Tinaa Dattaa) dan Veer (Nandish Singh)
Ichcha (Tinaa Dattaa) dan Veer (Nandish Singh)

Tina Dutta menjadi Tinaa Dattaa dan Nandish Shandu menjadi Nandish Singh. Hal itu bukan semata-mata karena datang ke Indonesia, ternyata ada alasan khusus untuk Tina dan Nandish selepas membintangi Uttaran, Tinaa dan Nandsih sama-sama merasa perlu mengganti nama demi peruntungan.

“Jika dihitung nama baruku mempunyai 11 huruf. Itu angka keberuntunganku. Menaruh huruf a di nama depan dan belakang juga membawa keberuntungan,” demikian Tinaa meyakini.

Sementara Nandish memiliki nama lengkap Nandish Singh Sandhu. Saat memasuki industri hiburan, dia memilih nama panggung Nandsih Shandu. Nama inilah yang kita kenal.

Tak lama setelah bercerai, dia memutuskan mengubah namanya menjadi Nandish Singh.

“Saya memilih nama yang pendek, sehingga mudah diingat. Saya juga merasa Nandsih Singh terdengar lebih dekat dengan karakter saya. Jadi mulai tahun ini aku ingin dikenal sebagai Nandish Singh,” jelas Nandish.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *