by

"Veer Ngamuk", Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya : Uttaran Episode 183-184

-Debroo-264 views
Debroo.com – “Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya : Uttaran Episode 183-184. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode 182 dan 183 Sebelumnya. Uttaran episode kali ini menceritakan beberapa kejadian menarik yang kami bagi dalam beberapa judul dan halaman. Sebagian Cerita/sinopsis ditayangkan pada hari Senin 21 Maret 2016 dan ditayangkan pada hari selasa 22 Maret 2016. Mari simak Sinopsis Berikut.

Uttaran Episode 183

Dihotel, Icha-Rathore Digrebek Polisi

Suatu ketika, Ichcha menyusui Yuvraj di salah satu kamar hotel yang dimiliki Rathore. Tapasya justru mencurigai Ichcha melakukan hal-hal yang akan merebut kebahagiaannya dengan Rathore, ia cemburu. Tapasya pun membuat laporan ke polisi. Polisi menggrebek ruangan tempat Ichcha menyusui Yuvraj.
Dalam kondisi panik, tidak paham apa yang sebenarnya terjadi, Ichcha menelpon Veer dan memintanya datang. Ichcha pun menceritakan tujuannya ke kamar hotel tersebut. Kali ini, Veer sangat percaya pada kata-kata Ichcha. Veer malah memberi nasehat pada Rathore agar menjelaskan yang sebenarnya kepada Tapasya.
Akhirnya Rathore tau bahwa penggrebekan yang dilakukan polisi, itu karena laporan Tapasya. Mereka berdua pun bertengkar. Tapi kemudian, semua membaik.

Lanjut Halaman

Hal.1 — Dihotel, Icha-Rathore Digrebek Polisi

Hal.2 — “Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya

Hal.3 — Mantan Tapasya Datang

Hal.4 — Kedatangan Vans Permintan Gunvanti

Hal.5 — Vans Terbunuh, Gunvanti Diusir

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *