by

Tapasya Ngamuk Deh ! Icha Ketahuan : Uttaran Episode 182

-Debroo-130 views
Debroo.com – Tapasya Ngamuk Deh ! Icha Ketahuan : Uttaran Episode 182. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode 181 Sebelumnya. Uttaran episode kali ini, menceritakan beberapa kejadian menarik, mulai dari Damini yang jago masak, Icha menyelamatkan Rathore dikantor polisi lantaran mengadopsi bayi secara Ilegal. Hingga cerita mengenai Icha yang menyusui Bayi Tapasya secara diam-diam dan akhirnya ketahuan juga.

Icha dan Bayinya
Pada Saat itu, Kanha dan Veer membuat surprise untuk Icha di taman dengan menutup mata Icha dan ketika membuka matanya icha melihat kembang api sudah menyala dan merasa bahagia lalu Kanha dan Veer mengucapkan Happy Diwalle kepada Icha. Veer mengatakan Kanha lah yang ingin merayakan hari Diwalle ini.Jogi mengunjungi Damini untuk mengambil makanan yang telah dipesanya, namun Damini tidak mau dibayar sama sekali.

Kemudian setelah acara makan malam selesai,, Divya mengomentari bahwa semua masakannya sangat lezat, Divya sangat senang. Lalu Jogi menyuruh Divya menelpon Damini untuk mengatakan kalau masakannya lezat agar Damini merasa bahagia.

Veer akan pergi keluar kemudian Gunvanti menyuruh Veer berhenti dan mengatakan padahal bayi mereka baru saja meninggal tapi bisa-bisa nya tadi malam mereka merayakan dewalle. Veer mengatakan tetangga juga banyak yang merayakannya dan mereka merayakan nya karena Kanha minta untuk merayakannya.

Lalu Gunvanti mengatakan sebelum aku meninggal tolong berikan aku seorang cucu yang akan menjadi seorang pewaris bundella,, aku sudah kehilangan Vanshku dan juga kehilangan cucuku yang baru lahir.

Pengacara datang ke rumah Bundella dan Veer memperkenalkannya kepada keluarga. Veer mengatakan dia akan membuat surat harta atas nama Mukta. Kakek mengatakan aku ingin bicara padamu Veer lalu Kakek berkata bisa-bisa nya kau melakukan ini untuk anak orang lain. Veer menjawab bagaimana bisa kakek mengatakan kalau Mukta adalah bayi orang lain karna aku sudah mengadopsinya jadi dia telah sah menjadi anakku.

Veer berkata Kakek juga menganggap paman Kassa seperti anak kakek sendiri. Kakek menjawab tapi aku tidak membuat surat harta atas namanya. Gunvanti dan paman Kassa juga berada disana mendengarkan perbincangan Kakek dan Veer.

Veer mengatakan jika kalian tidak mengetahui kebenaran tentang bayi Tapasya maka kalian juga akan membuat surat harta atas namanya dan jika bayi Tapasya sekarang ada pasti sudah seumuran dengan Mukta. Veer berkata anak2 sangat membutuhkan kasih sayang dari mereka semua.

Di kantor Rathore,,Inspektur datang dengan surat penahanan untuk Rathore atas kasus adopsi yang tidak sah,, Rathore akhirnya dibawa ke kantor polisi. Rathore mengatakan kalian membuat kesalahan karna sudah menahanku dan Rathore juga mengatakan dia akan menelpon seseorang dan meminta polisi menyerahkan HP miliknya,, Inspektur mengatakan waktu untuk menelpon sudah habis esok baru bisa menelpon.

Icha menelpon Rathore tapi polisi yang mengangkat telpon itu,, Icha mengatakan aku akan datang terlambat ke rumahmu karna ada acara diwalle lalu polisi mengatakan Rathore sedang ditahan di dalam penjara atas kasus adopsi yang tidak sah.

Icha terkejut dan mencoba menghubungi rumah Tapasya,,ternyata Nenek yang mengangkatnya namun Nenek tidak mendengar apa yang icha katakan dan menutup telponnya.

Icha lalu datang ke kantor polisi membawa surat jaminan. Icha mengatakan Rathore adalah suami saudaranya dan dia sudah melakukan adopsi secara legal,, Icha mengatakan aku sangat mengenal tuan Rathore dia adalah orang yang sangat baik akhirnya polisi membebaskan Rathore atas jaminan Icha bundella.

Icha mengatakan tolong jangan sampai Veer mengetahui hal ini.Rathore sangat bahagia dan berterima kasih serta mengucapkan Happy dewalle kepada Icha.

Rathore kembali ke rumah dan mengingat kejadian di kantor polisi,, Nenek mengatakan mengapa kau terlambat pulang. Rathore meminta Nenek untuk menemani Tapasya ke kelas tari salsa. Rathore lalu menelpon seseorang meminta data polisi itu.

Tapasya dan Nenek bersiap pergi saat berada di mobil,, Tapasya mendapat telpon kalau sekarang kelas tari salsa dibatalkan karna koreografer nya sedang sakit.Nenek menanyakan lalu sekarang mereka mau kemana.Tapasya berkata kita akan pulang diam2 dan melihat bagaimana Rathore mengasuh Yuvraj dirumah dan Tapasya mengatakan atau kita akan jalan jalan2 ke suatu tempat dan mengajak Yuvraj juga.

Tapasya dan Nenek kembali kerumah dan Rathore membuat berbagai macam alasan agar mereka tidak ke kamar Yuvraj karena di kamar Icha sedang menyusui Yuvraj. Rathore mengatakan dia membuat asuransi untuk Tapasya jadi Tapasya harus menandatangani surat itu,, Tapasya menyuruh Nenek mengambil Yuvraj dikamar namun Rathore sengaja menjatuhkan vas bunga.

Nenek terkejut dan menyuruh pembantu membersihkannya,, akhirnya Tapasya sendiri yang menuju kamar Yuvraj. Rathore mencoba sebisa mungkin untuk menghentikan Tapasya tapi akhirnya Tapasya berhasil masuk ke kamar Yuvraj.

Tapasya masuk ke kamar Yuvraj dan melihat Yuvraj sedang terbaring di tempat tidur sementara Icha yang menyadari kedatangan tapasya sebelumnya sudah bersembunyi di belakang pintu sambil menggendong Mukta

Tapasya keluar dan Rathore menanyakan bagaimana bisa kau mengetahui tapasya akan datang, Icha mengataan kami tumbuh besar bersama sama jadi aku sudah mengetahui tentang hal hal seperti ini.

Tapasya menandatangani surat asuransi dan menanyakan kepada rathore mana lembaran surat yang lain, Rathore menjawab surat yang lain tertinggal di kantor, Tapasya mengatakan semenjak kau mengurus dan bermain yuvraj kau jadi banyak melupakan sesuatu

Icha pulang ke rumah bersama Mukta namun mainan Mukta terjatuh di dalam kamar Yuvraj, di dalam perjalanan taxi mengalami mogok dan Icha keluar untuk mencari Bajaj, Veer yang sedang dalam perjalanan melihat istri dan anaknya berdiri di pinggir jalan, Veer menyuruh sopir menghentikan mobilnya dan memanggil Icha.

Veer menanyakan kau sudah pergi kemana?? Tapi sebelum Icha menjawab veer mengatakan apa kau baru mengunjungi rumah Ibu?? Apakah Ibu menitipkan halwa untukku?? Icha terdiam dan Veer mengatakan baiklah sepertinya kau terlihat lelah nanti saja kita bicarakan di mobil, Veer menyuruh icha masuk ke mobil

Damini sedang duduk di luar rumah dan terlihat bingung dia harus pergi kemana , dia tidak bisa pergi ke rumah Icha ataupun Jogi thakur. Icha berusaha menelpon Damini namun berulang kali tidak tersambung dan icha mulai khawatir,

Tapasya masuk ke kamar yuvraj dan melihat ada mainan bayi terjatuh, Tapasya menanyakan kepada Nani ini mainan bayi siapa? Nani mengatakan mungkin saja mainan milik anak pembantu, Nani berkata dia akan mencari tahu semua ini nanti dan menanyakan kepada pembantu.

Tapasya berkata tanyakan kepada pembantu nanti ketika kami tidak ada dirumah, tapasya meminta nani menjaga Yuvraj. Icha khawatir mengapa Damini tidak ada kabar dan tidak mengangkat telponnya, Icha menelpon Jogi dan menceritakan tentang Damini serta kehawatirannya, Jogi mengabarkan Damini tidak disini dan dia akan menghubunginya lagi setelah mendapatkan berita dari Damini

Jogi berada di rumah Damini namun mendapati Damini tidak ada disana, Jogi lalu menelpon Icha dan mengatakan aku akan menemukan Damini,

Veer khawatir mengapa icha tidak menceritakannya tentang Ibunya namun icha mengatakan Ibu sudah di rumah jogi, Veer menyuruh Icha membawa Ibu ke rumah bundella atau rumah yang ingin mereka belikan untuk Ibu

Icha datang ke rumah Jogi bersama mukta karena Jogi mengabari dia sudah menemukan Damini dan menceritakan apa yang terjadi, Icha meminta Ibu untuk ikut bersamanya ke rumah bundella atau ke rumah yang akan Veer belikan untuknya.

Jogi mengambil mukta dan bermain dengannya, Damini tidak setuju dengan ajakan Icha dan mengatakan dia akan mencari tempat tinggal di tempat lain, Icha mengatakan mengapa ibu tidak mau tinggal di rumah ayah juga untuk sementara?, Damini mengatakan aku akan tinggal disini sementara sampai aku mendapatkan rumah baru, Divya mendengar semua ini dan merasa kurang nyaman

Tapasya dan Rathore juga mengunjungi kediaman Jogi thakur, Tapasya terkejut melihat Jogi menggendong Mukta, Rathore mengatakan kepada Jogi apakah Icha juga datang kesini?? Tapasya heran bagaimana bisa Rathore mengenali Mukta padahal dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan Mukta,

Rathore mengambil Mukta dan menyerahkan Yuvraj kepada Jogi, Yuvraj menangis dan Damini mengambilnya, namun Icha mengambil Yuvraj lagi dari tangan Damini akhirnya Yuvraj berhenti menangis, Tapasya heran dan ingin mengambil Yuvraj dari Icha namun Rathore menghentikannya, akhirnya Icha mengembalikan Yuvraj kepada Tapasya dan mengambil Mukta

Icha mengatakan mungkin Mukta merasa lapar, Icha mengeluarkan mainan mukta, Tapasya melihat mainan tsb dan menyadari itu adalah mainan yang sama seperti yang ada dirumahnya. Demikian Sinopsis Uttaran Episode 182/183

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *