by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, Minggu 20 Maret 2016

52 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, Minggu 20 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Ketika Reva ketemuan dengan teman-temannya itu yang akan membantu Reva supaya papihnya itu mengizinkan Reva mengikuti ajang pasangan Cewek Cowok OK Se DKI JKT. Sampai dirumah, Reva langsung Vedeo Call dengan Boy, dan Reva mengatakan kabar gembira itu kalau teman-temannya akan membantu dirinya, sampai minta bantuan kepad apak Amir juga.
Boy pun sangat senang, dan menyuruh Rev auntuk bersyukur karena diberikan teman-teman sebaik mereka, yang selalu membantu kita dalam keadaan sulit tanpa dimintanya bantuan. Reva pun berpikir demikian. Boy sedikit gombalin Reva kalau Reva makin hari makin cantik, Reva sendiri menjadi malu dan menyuruh Boy untu mandi supaya lebih segar dan lebih ganteng.
Boy pun sangat senang, dan menyuruh Rev auntuk bersyukur karena diberikan teman-teman sebaik mereka, yang selalu membantu kita dalam keadaan sulit tanpa dimintanya bantuan. Reva pun berpikir demikian. Boy sedikit gombalin Reva kalau Reva makin hari makin cantik, Reva sendiri menjadi malu dan menyuruh Boy untu mandi supaya lebih segar dan lebih ganteng.
Disii lain Haikal Ian serta teman-teman yang lain sedang mengatur rencana untuk berpura-pura menjadi perampok. Mereka mengaturnya dengan sangat cantik, dengan tugasnya masing-masing. Baon ditugaskan untuk mengawasi papihnya Reva yang keluar dari kantornya. Serta Ian ditugaskan untuk menghubungi Boy supaya kepergiannya menuju tempat tahlilan bisa waktu pas ketika papihnya Reva dirampok.
Aksi pun dumulai, Baon mulai menunggu serta mengawasi papihnya Reva ketika Baon melihat papihnya Reva serta Adriana, Baon langsung menginformasikan kepada Pak Ketu yaitu Haikal. Baon pun langsung mengikuti perjalanan mobil papihnya Reva. Karena Haikal takut apabila jalur yang dilewati papihnya Reva tak sesuai dengan prediksi mereka.
Sedangkan Ian menghubgungi Boy untuk ketemuan di sebuat tempat menuju tempat tahlilannya itu. Sedangkan Haikal dan kawan-kawan menunggu di TKP sampai target muncul. Ketika Ian sampai di tempat itu, tak lama ian memesan makanan dipinggir jalan, Boy pun datang, Ian sempat khawatir karena belum ada kabar juga dari Haikal sedangkan Boy sudah datang.
Tanpa ada unsur curiga sedikitpun Ian langsung mengajak Boy untuk pergi karena Haikal sudah menunggu dipengkolan depan. Boy dan Ian pun langsung pergi meninggalkan tempat itu untuk menuju tempat tahlilan almarhumah Ibunya Oky. Disis lain pun Haikal dan kawan-kawan melihat mobil papihnya Reva menuju TKP, artinya target sudahdi depan mata.
Mereka langsung memakai penutup muka mereka masing-masing, dan lagsung menyergap mobil papihnya Reva. Mereka menyuruh papihnya Reva untuk keluar dari mobilnya. Papaihnya Reva serta Adriana sangat panik sekali ketika di depan mobilnya banyak perampok yang akan merampok mereka. Meskipun Bei menyutruh Adriana untuk tetap tenang, tetepi dirinya tetap saja tak tenang.
Perampok itu menyuruh papihnya Reva untuk membukakan kaca mobilnya. tapi tak lama, Boy dan Ian menuju perjalanan tempat Tahlilan, melihat ada Mobil yang akan dirampok, tanpa lama Ian dan Boy langsung menolong orang yang kana dirampok itu, tanpa Boy mengetahuinya bahwa yang didalam Mobil itu adalah papihnya Reva.
Akhirnya Boy mengalahkan para perampok itu, kemudian Boy membuka helmnya. Dan papaihnya yang didalam mobilnya melihat kalau Boy yang menolongnya. Bei dan Adriana langsung keluar dari mobilnya itu, dan sangat berterimakasih kepada Boy yang telah menolongnya. Ian pun secara tak langsung sedikit memuji Boy dan mungkin dengan pujian itu bisa membuat papaihnya Reva menjadi baik kepada Boy.
Boy dan Ian pun langsung pamit karena akan ke tempat tahlilan almarhumah ibunya temannya itu. Papihnya Reva sempat memuji Boy didepan Adriana kalau Boy itu ternyata anak yang baik dan Boy telah menolongnya ke dua kalinya. tapi Adriana mencoba untuk mencegah Paihnya Reva untuk tak menceritakan hal ini kepada Reva karena Reva bisa sulit melupakan Boy malah tambah sayang kepada Boy.
Ternayta rencana Ian dan kawan-kawannya berhasil dan berjalan dengan sukses dan lancar, semoga ini awal keberuntungan untu Boy yang mulai dikagumi oleh papaihnya Reva.ketika mereka sampai di rumah, pak Amir serta Cindy dan Meli yang merencanakan untuk mendatangkan pak Amir ke rumah Reva hanya uruk menemui papaihnya Reva dan meminta izin kepada papihnya Rev supaya Reva dapat diizinkan megikuti ajang pasangan cewek cowok ok Se DKI JKT.
Tetapi ketika pak Amir akan langsung masuk ke dalam rumah, Cindy mencegahnya kerana belum ada aba-aba dari Reva. Karena didalam rumahnya itu belum aman karena ada Adriana yang licik itu. Ketika mereka sedang makan malam, Surti mencoba untuk membujuk Adriana supaya Adriana mau dipijitin sebagi tanda maaf Surti kepada Adriana yang selama ini sering debat dengannya.
Awalnya Adriana sempat menolak karena aneh aja melihat Surti so baik seperti itu. tapi Bei suaminya itu menyarankan Adriana untuk mau dipijit oleh Surti karena Adriana seharian di kantor, tentunya pasti pegel apalagi pijitan Surti enak, bilangnya Bei suaminya. Akhirnya mereka setelah selesai makan langsung pergi ke kamar.
Disisi lain Reva sedang kebingungan karena Rencanany sedikit berantakan, sedangkan Cindy Meli dan pak Amir sedang menunggu di mobil dan menunggu kabar Reva selanjutnya. tapi Reva belum bisa memberikan kabar atau aba-aba untuk pak Amir masuk ke rumah karena Adriana masih nempel bersama papihnya itu.
Tetpai Surti yang sedikit rempong tapi sedikit cerdas juga, Surti menmbawakan jus jeruk yang segar ke kamanya papaihnya Reva serrta Adriana, sesampai dikamar itu, Surti melihat kaki Adriana sedikit pucat dibandingkan dengan kakai papihnya Reva, Surti pun langsung menawarkan Adriana untuk dipijit. Karena Surti tahu bagaimana cara mengedarkan peredaran darah yang sedikit tersumbat.
Karena bei papaihnya Reva meminta Surti untuk memijit Adriana supay abisa lebih subuh, karena dirinya menginginkan Adriana kecil di rumahnya artinya Bei papaohnya Reva ingin memepunyai anak dari Adriana sebagai adiknya Reva, Surti membayangkannya kana kewalahan karena satu Adriana saja sudah repot dan tak snaggup apalagai ada Adriana kecil.
Akhirnya Adriana mau dipijit, maka Bei langsung keluar kamar dan bergegas ke ruang tengah. Tak lama Reva yang sedang mondar-mandir itu langsung memebri kabar kepada Cindy kalau pak Amir boleh masuk sekarang juga. Cindy pun langsung menyuruh pak Amir untuk masuk sekarang ke rumah Reva tanpa ditemani oleh Cindy serta Meli.
Pak Amir langsung memijit Bel dan papaihnya Reva membukakan pintu untuknya. tapi suara Bel itu terdengar oleh Adriana yang sedang dipijit itu. Adriana menyuruh Surti untuk melihatnya siapa yang datang, Surti mengatakan kalau pak RT yang datang. Adriana menyuruh Surti untuk kembali memijat Adriana.
Ternyata pak Amir yang datang. Papihnya Reva kaget kedatngan Guru Reva malam-malam seperti ini. Pak Amir berbincang-bincang sebentar dengan papihnya Reva. Lama-kelamaan pak Amir mengatakan kalau Reva terpilih menadi ajang pasangan COCOK se DKI JKT. Pak Amir menyarankan kepada papihnya Reva supaya Reva mengikuti ajang tersebut karena bisa menambah prestasi siswa dan prestasi itu bisa mempermudah Reva untuk mudah masuk ke perguruan tinggi negeri tanpa harus tes.
Papihnya Reva tetap tak mengizinkan untuk prestasi kali ini karena pasangannya dengan Boy. Pak Amir bukan membela Boy, nyatanya memang Boy adalah siswa yang baik dan berprestasi di sekolah Boy juga sudah mengharumkan nama baik sekolah. Papaihnya Boy mulai menyadari kalau Boy memang anak yang baik. tapi papihnya Reva tetap belum mengambil keputusan karena papaihnya Reva akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.
Reva berdoa supaya papihnya itu terketuk hatinya supaya menjadi mengizinkan Reva untuk mengikuti ajang pasangan Cewek Cowok OK Se DKI JKT. Begitupun dengan Boy yang berdoa untuk kebaikan Reva serta papaihnya Reva bisa luluh. Dan menggizinkan Reva. Reva terlihat seperti sudah putus asa melihat papihny ayang keukeuh tak mengizinkan, apalagi sudah ngomong kepada Adriana.
Ketika Adriana masih dipijit oelh Surti, tak lama Bei kembali ke kamar. Ketika Adriana menanyakan tujuan pak RT untuk datang ke rumahnya. Bei mengatakan bukan pak RT yang datang melainkan Guru nya Reva. Padahal Adriana tahu yang datang pak RT dari Surti. Bei mengatakan kalau kedatangan Gurunya Reva itu hanya untuk mengatakan kalau sebaiknya Reva diberikn Izin untuk mengikuti ajang Pasangan COCOK itu.
Adriana membujuk Bei untuk tak mengizinkan Reva untuk mengikuti ajang pasangan itu, karena Reva bisa berprestasi dari mana saja tanpa mengikuti ajang pasangan itu. Papihnya Reva sedikit terpengaruh, tapi dirinya sebenarnya ingin mengizinkan Reva tapi masih belum yakin, maka dari itu papihnya Reva masih memeprtmbangkan hal tersebut.
Disisi lain Mondy yang akhirnya mengangkat telpon dari Raya, dan ketika itu Raya mengajak ketemuan di sebuah kafe. Ketika mereka bertemu, Raya mencoba membujuk Mondy untuk menceritakan masalahnya itu. Mondy belum bisa menceritakan kepada Raya tapi Mondy mengatakan masalah ini akan berimbas kepada hubungannya dengan Raya.
Awalnya Raya tak mengerti, teapi ketika Mondy mengatakan kalau hubungannya itu tak bisa dipertahankan dan tak bisa dilanjutkan. Raya kaget dengan ucapan Mondy yang agk jelas itu. Raya menciba memperjelas kalau Mondy memang putisn Raya. Mondy mengiyakan dugaan Raya. Raya tak paham kenapa Mondy putusin Raya tanpa sebab. Raya langsung marah dan pergi meninggalkan Mondy.
Mondy terpaksa melakukan itu semua, karena demi kebahagiaan mamanya yang sebelumnya Mondy belum pernah melihat mamanya sebahagia ini. Sesampai di rumah Mondy galau dan terus kepikiran Raya. Dirinya bingung harus berbuat bagaimana kalau sudah seperti ini, Mondy memikirkan Raya yang pasti sedih karena dirinya memutuskan Raya tanpa alasan.
Begitupun dengan Raya yang datang kerumah sambil nangis dan marah, sampai-sampai Foto Mondy Raya robrk-robek. Dan Raya memberantakan kamarnya semua Foto-Foto Mondy yang dipajang dikamarnya Raya rusak semua. Ketika ada abah pun Raya masih tetap nangis dan mengatakan kalau Mondy putusin Raya tanpa alasan tanpa sebabnya apa, abah Rama merasa tak enak oroknya diperlakukan seperti itu oleh Mondy.
Disisi lain ketika haikal pulang tahlilan, ketika Haikal berhenti dilampu merah tak sengaja bertemu Alex, dan Alex malah ledekin Haikal dengan menjadikan umpan kekalahnnya itu melawan Tristan. Berhubung memang Haikal sangat gampangan kepancing emosi, ketika lampu berubah menjadi hijay, Haikal mengejar Alex, dan memberhintakan Alex.
Sesampai dirumahnya Bang Kobar, Alex disuruh bang Kobar untuk menjadi pelatih di Dojo, padahal Alex mangtakan kalau dirinya tak bisa Fight. Maka dari itu Bang Kobar akan mewariskan seluruh ilmu bela dirinya itu kepada Alex, dengan catatan cukup Alex saja yang tahu keberadaan bang Kobar dan Alex harus Rajin datang ke tempat itu setiap hari untuk latihan.
Disisi lain pun ketika Oky selesai Tahlilan, Oky langsung bergegas ke rumahnya Mondy, cuman ketika sampai dirumahnya Mondy, Oky takut kalao kedatangannya mengganggu Mondy yang sedang banyak masalah, maka dari itu Oky meninggalkan Rumah Mondy. tapi Oly kebingungan harus tidur dimana karena rumahnya belum selesai, ketika diperjalana Oky bertemu dengan anak-anak BC, dan anak-anak BC itu langsung mengejar Oky.
Tetapi Oky berhasil menyembunyikan Motor serta dirinya di sebuah gang kecil. Karena Oky bingung mau kemana dari pada dijalanan dikejar-kejar oleh anak-anak BC. Akhirnya oKy kembali ke rumah Mondy. Sesampi di rumah Mondy Oky langsung nyamperin Mondy yang kelihatannya sedang galau dan keliahatannya masalahnya itu begitu berat makanya Oky menanyakan masalha yang sednag di uji Allah kepada Mondy.
Disisi lain pun mamanya Boy menanyakan keputusan papanya Reva mengenai ajang pasnagan itu. Boy menagtakan kalau papihnya Reva sampai saat ini belum memberikan Izin kepada Reva. Mamanya bergegas kepad apapahnya untuk mereka yang turun tangan. Mamanya Boy menyuruh papanya Boy untuk menemui papaihnya Reva, awalnya papihnya tak mau, karen amemang dirinya sudah menemuinya tapi malahan menjadi tahu siapa Adriana itu.
Tetapi ketika mamanya mengatakan kalau mamanya saja yang akan menemui papaihnya Reva, tapi papahnay Boy berpikir dua kali kalau mamanya Boy yang kaan menemui papaihnya rEva akan bahaya nanatinya, maka dari itu mpapanya Boy bersedia untuk menemui papanya Reva, dan mamanya Boy sangat senang mendengarnya, dan sangat berharap akalu Rev adan Boy mengikuti ajang pasangan COCOK Se DKI JKT.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, Minggu 20 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 281-282, Senin 21 Maret 2016 Hanya di Debroo.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *