by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 281-282, Senin 21 Maret 2016

-Debroo-107 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 281-282, Senin 21 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, Minggu 20 Maret 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Diawali dengan Geng Black Cobra terutama Tristan sedang Freestyle. Setelah itu Alex datang, Tristan bicara kalau Anggota BC harus jago Fight. Alex nyuruh Tristan untuk melatih anak2 Bc, Selain itu Tristan punya Rencana untuk menguasai Anak2 BC.
Dirumahnya Papinya Reva masih kepikiran kalau Boy itu anak Baik, dan binggung memberi ijin atau tidak Reva untuk mengikuti COCOK yang berpasangan dengan Boy. Boy menelpon Reva menanyakan papanya sudah memberi ijin belum tetapi Reva masih belum tau kalau papnya belum memberi ijin. Boy senang karena Reva ceria. Bi Surti masih memijit Adriana.Adriana menyuruh Bi Surti memijit terus tanpa berhenti.
Ditempat lain bang Kobar sedang melatih Alex. Ilmu yang dimiliki bang Kobar bakal diturunkan ke Alex. Alex berlatih sendirian dengan Bang Kobar, tanpa anggota BC lainnya
Dirumah Mondy, Mondi dan Oki sedang Makan sambil ngobrol. Mondy menanyakan hubungan dan rencana pernikahan Mamanya dengan pacaranya. Mamanya Mondy malah menyuruh Mondi ketemu dengan calon suaminya. Mondy bilang sudah tau calon suami mamnya. Mondy bilang kalau Abah Rama Papanya temen mondy. Mondy tidak cerita kalau itu Papinya Raya. Mondy pun setuju Kalau mamnya dengan Abah Rama..
Sinopsis Anak Jalanan Episode 281-282, Senin 21 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 283-284, Selasa 22 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *