by

Yusril Temui Ketum Gerinda dan Ketum Golkar

-Debroo-63 views

Debroo.com . Yusril Ihza Mahendra yang merupakan salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta menyebut akan terus menggalang dukungan dari partai politik.
yusrilLangkah yang nyata diambil adalah dengan menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Golkar munas Bali, Aburizal Bakrie.
Pertemuan dengan Prabowo telah dilakukan pada Sabtu (19/3/2016) kemarin. Namun dirinya tidak mengungkapkan dengan pasti dimana pertemuan itu berlangsung .
“Hari Sabtu juga saya bertemu Pak Prabowo Subiyanto Ada pembicaraan yang sangat positif dengan Pak Prabowo Subianto,” kata Yusril usai menghadiri pelantikan pengurus Rumpun Masyarakat Betawi di Balai Rakyat, Condet, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2016).
“Beliau mengatakan Pak Yusril terus saja maju. Nanti Gerindra akan menghimpun tiga nama untuk diputuskan. kalau nama Anda yg paling mendapat dukungan besar, insya Allah beliau akan mendukung,” terang Yusril.
Yusril Melanjutkan, Gerindra akan mengambil keputusan pada bulan Juni 2016 mendatang. Sementara pertemuan dengan Aburizal baru akan berlangsung pada Senin (21/3) besok.
Sumber : News.detik.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *