by

Fans Uttaran Ngamuk, Pesbuker Cs Hina Nenek Tapasya

-Debroo-107 views
Debroo.com – Fans Uttaran Ngamuk, Pesbuker Cs Hina Nenek Tapasya. Lantaran Pihak ANTV tidak menghadirkannya penerjemah bahasa Inggris dan India membuat host dan Tina Dutta Cs sulit untuk berkomunikasi. Sekonyong-konyong Jessica Iskandar Menanyakan kepada Nenek Tapasya dengan kata-kata “Bad Acting”. Sontak Hal ini membuat geram para Fans Uttaran karena mereka menganggap para Host tidak menghargai tamu kesayangan mereka.

Uttaran datang ke indonesia
Para pemeran serial Uttaran yang sangat dinantikan publik ini akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta pada hari Jum’at 18 Maret 2016. Di hari itu pula, Tina Dutta cs ini langsung digaet ke acara ‘Pesbukers’.
Hal ini dilakukan agar Tina Dutta cs bisa menyapa para fans yang sudah menantinya. Bukan hanya mereka saja, ternyata ada Faisal Khan pemeran di serial Mahaputra yang juga ikut memeriahkan acara dari Raffi Ahmad cs.
Tidak seperti biasanya, live delay acara Pesbukers spesial Uttaran ini nampaknya berlokasi di luar studio ANTV. Hal ini dilakukan oleh tim kreative karena banyaknya fans yang hadir begitu banyak. Para fans sudah tidak sabar lagi.
Akhirnya pemeran serial Uttaran hadir mulai dari Tina Dutta yang berperan sebagai Ichcha, Nandish Sandhu aka Veer. Rashami Desai aka Tapasya, Pratima Kannan aka Nenek Tapasya dan juga Faisal Khan yang disambut dengan histeris.
Namun sayang, keseruan dari Tina Dutta cs dan Faisal Khan ini harus diwarnai dengan kejadian yang memalukan. Tidak menghadirkannya penerjemah bahasa Inggris dan India membuat host dan Tina Dutta Cs sulit untuk berkomunikasi.
Host sendiri berusaha untuk berkomunikasi dengan bintang tamu dengan bahasa ala kadarnya dan semrawut. Jessica Iskandar sendiri sempat salah dalam pengucapannya ketika dirinya bertanya kepada Rashami.
fans uttaran marah
Jessica sendiri mempunyai maksud untuk menanyakan bagaimana kesannya menjadi pemeran Tapasya yang menjadi tokoh antagonis di serial Uttaran. Alih-alih mengatakan bad character, Jessica Iskandar atau biasa dipanggil dengan Jedar ini malah mengatakan Bad Acting.
Ini mengartikan jika aktingnya buruk. Rashami sendiri langsung kaget dan akhirnya memberikan jawaban yang tidak nyambung kepada Jedar. Hal ini langsung diplototi para fans serial India nomor wahid di Indonesia ini.
Para fans dari serial Uttaran ini langsung mengomentari bahasa Inggris yang semrawut. Para fans ini mengatakan jika para host itu menguasai panggung yang notabenenya kecil. Karena begitu heboh, bintang tamu malah dicuekin.
Para fans langsung menyerbu akun instagram milik ANTV yaitu @antvkeren. Dimana para fans ini melayangkan banyak komplain..
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *