by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016

-Debroo-64 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 275-276, Jumat 18 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Reva langsung bergegas ke kantor papinya usai pulang sekolah. Namun Reva terkejut ketika tahu bahwa papanya Boy ingin bertemu dengan papinya Reva melalui sopirnya.

sinetron anak jalanan2
Reva langsung secepatnya naik sehingga bisa menghadang papanya Boy untuk bertemu dengan papinya. Reva bilang jika papinya sedang tensi. Alhasil, papanya Boy tidak jadi ketemu dengan papinya Reva.
Reva sendiri meminta izin kepada papinya untuk mengikuti konter Cowok Cewek OK se DKI. Pada awalnya, papinya mengizinkan. Setelah tau jika Reva akan dipasangkan dengan Boy, papinya langsung berubah pikiran.
Dalam Cerita Anak Jalanan kali ini. Papanya Boy yang ingin keluar secara tidak sengaja bertabrakan dengan Adriana yang baru saja datang di kantor. Adriana berkedok jika kantornya di sini dan ruangannya ada dilantai tujuh.
Papanya Boy curiga apakah Adriana mempengaruhi Mas Bei. Akhirnya papanya Boy mengejar Adriana. Adriana masih di dalam lift, papanya Boy mengejar melalui tangga sampai lantai tujuh. Namun Adriana lebih dulu masuk ke ruangan kerja Mas Bei.
Papanya Boy bertanya ke resepsionis. Resepsionis itu menjawab jika Adriana menjabat sebagai kepala keuangan dan Adriana adalah istri dari Pak Bei. Papanya Boy langsung kaget dan menduga jika Adriana lah yang menghalangi hubungannya Boy dan Reva.
Papanya Boy langsung menghubungi Boy dan bilang jika Adriana adalah mama tirinya Boy. Boy sendiri sudah tau status Adriana ini minta papanya agar tidak memberitahukan kepada mamanya karena takut mamanya tidak menyukai Reva lagi.
Sementara itu, Adriana begitu bahagia ketika Mas Bei tidak memberikan izin kepada Reva untuk mengikuti kontes. Mondy sendiri terus berusaha untuk mencari jalan terbaik atas masalah yang ia hadapi sekarang.
Raya sendiri jengkel kepada Mondy lantaran dirinya sudah berubah. Raya makin galau ketika nomornya Mondy sudah tidak aktif lagi.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, Minggu 20 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *