by

Icha Menyusui Bayi Tapasya : Uttaran Episode 181

-Debroo-70 views
Debroo.com – Icha Menyusui Bayi Tapasya : Uttaran Episode 181. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode 180 Sebelumnya. Uttaran episode kali ini, menceritakan bagaimana usaha Rathore memberikan yang terbaik bagi bayinya. Icha secara diam-diam diundang Rathore untuk menyusui Bayi Tapasya. Mari simak Sinopsis Berikut.
Sinopsis Uttaran Episode 180 ANTV
Veer berkata pada Gunvanti untuk memperlakukan Mukta dan Kanha dengan baik. Rathore dan Tapasya periksakan Yuvraj ke dokter anak. Dokter menyebutkan bahwa sebaiknya bayi harus diberi ASI, bukan susu formula. Rathore memikirkan betul perkataan dokter ini.
Rathore diam-diam menelepon Ichcha untuk menyusui Yuvraj, tentu tanpa sepengetahuan Tapasya.
Ichcha menerima permintaan Rathore. Saat Tapasya mendaftar kelas menari ditemani nenek, Ichcha datang bersama Mukta. Saat Ichcha menyusui Yuvraj, Mukta ditimang oleh Rathore. Baik Rathore dan Ichcha tak sadar bahwa anak yang tengah mereka timang sebenarnya anak kandungnya.
Usai kelas dansa, Tapasya dan nenek bertemu dengan Veer di mal. Mereka kembali terlibat ketegangan.
Rathore senang merawat Mukta, dan berpikir jika Mukta tidak hilang tentu sekarang sudah sebesar ini.
Pada hari lain, Rathore kembali mengundang Ichcha untuk memberi ASI pada Yuvraj. Kali ini Rathore lengah. Tapasya pulang lebih cepat. Akankah Tapasya mengetahui bahwa Ichcha diam-diam memberikan ASI untuk Yuvraj?. Simak Sinopsis Uttaran Episode 182 Selanjutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *