by

Inilah Video Gaya Zaskia Gotik Hina Pancasila

-Debroo-95 views

Debroo.com. Inilah Video Gaya Zaskia Gotik Hina Pancasila. Mencoba melucu dan melawak di siaran langsung sebaiknya harus berhati-hati jika tidak maka, seperti yang dialami oleh Zaskia Gotik, guyonannya justru membuat dirinya harus berurusan dengan hukum meski, secara pribadi telah minta maaf, namun proses hukum akan terus dilanjutkan.

Inilah Video Gaya Zaskia Gotik Hina Pancasila
Inilah Video Gaya Zaskia Gotik Hina Pancasila

Beberapa hari ini, sedang menjadi trending di media sosial, perihal hinaan Zaskia Gotik terhadap Pancasila. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku tak sadar telah mengucapkan kalimat yang akhirnya dianggap menghina lambang negara Republik Indonesia.

Dalam program musik Dahsyat episode 15 Maret 2016, Zaskia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Denny Cagur dengan asal-asalan. Salah satunya ialah terkait pertanyaan mengenai tanggal Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Zaskia mengucapkan kata-kata yang dinilai melecehkan kehormatan negara saat segmen “Cerdas Cermat Bersama Cecepy”

Ketika itu, Zaskia memberi jawaban sekenanya, antara lain “Setelah azan subuh… tanggal 32 Agustus” untuk pertanyaan mengenai tanggal Proklamasi. Lalu, untuk pertanyaan apa lambang sila kelima dari Pancasila, Zaskia menjawab, “Bebek nungging.”

Akibat kesalahannya itu, Zaskia dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak, salah satunya anggota DPD RI, Fahira Idris.

Fahira melaporkan Zaskia ke Polda Metro Jaya karena diduga melecehkan lambang negara. Laporan itu dilakukan pada Kamis (17/3/2016).

Fahira mengaku mendapat ratusan e-mail dari masyarakat yang melaporkan dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia. Oleh karena itu, ia merasa perlu merespons aspirasi masyarakat dengan melaporkan Zaskia ke kepolisian.

Nah penasaran dengan Gaya Zaskia Gotik Hina Pancasila, kita saksikan video berikut ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *