by

Gara-gara "Bebek Nungging", Zaskia Gotik Terancam 4 Tahun Penjara

-News-79 views
Debroo.com – Gara-gara Pertanyaan Cerdas Cermat dari Deny Cagur untuk Zaskia Gotik yang menjawab asal-asalan, Terlontar jawaban mengejutkan “Bebek Nungging” dari sang artis yang terkenal akan Goyang itik itu. Akibatnya berbuntut panjang, Zaskia bakal diperiksa Polisi dan terancam hukuman Maksimal 4 Tahun Penjara.
Zaskia Gotik
Seperti yang telah diberitakan, Zaskia Gotik membuat masyarakat terkejut ketika mengisi sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi. Di acara itu, Zaskia ditanya soal Hari Proklamasi dan dengan candaan, ia menjawab 32 Agustus.
Selain itu, ia juga ditanya soal lambang Pancasila di sila kelima. Namun Zaskia lagi-lagi menjawab salah dan asal-asalan. Zaskia menjawab lambang sila ke lima adalah bebek nungging.
Zaskia Gotik dilaporkan oleh sebuah LSM. Selain itu, anggota DPD Fahira Idris juga melaporkan Zaskia Gotik bersama dengan Denny Cagur. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun hanya akan menggunakannya untuk kelengkapan kesaksian.
Polda Metro Jaya bertindak cepat terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara Pancasila yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik. Rencananya, Polisi akan memeriksa Zaskia Gotik minggu depan.
Menurut keterangan polisi, Zaskia disangkakan telah melanggar UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan. Selain itu Zaskia juga dijerat Pasal KUHP dan Undang-undang ITE.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *