by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 275-276, Jumat 18 Maret 2016

-Debroo-61 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 275-276, Jumat 18 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 273-274, Kamis 17 Maret 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Neng Raya mendengar doa Abah Raya soal pasangan hidupnya dan soal Neng Raya yang pastinya akan menikah dan meninggalkannya. Selesai Doa Abah kaget pintu berderit dikiranya ada ‘sesuatu’ padahal sebenarnya Neng Raya yang tadinya dipintu.
Raya mulai berpikir untuk menyetujui Abah nikah dengan pacar barunya. Neng Raya ingat perkataan Teh Desi di Bandung yang menasehatinya soal Abah. Mungkin enggak semua ibu tiri jahat, Raya ingat perkataan Mondy. Ingat Mondy Raya menelponnya, tapi saluran tidak dapat dihubungi. Raya mengira Mondy masih ngambek.
Alex cs Black Cobra mencoba memancing emosi Boy dan club Anak Jalanan yang baru pulang ibadah bersama. Haikal terpancing untuk berkelahi tapi dilerai Boy. Boy malah mengatakan bahwa Alex, Tristan dan genknya memang hebat. Boy cs tidak sehebat Alex cs. Alex malah mengatakan Boy jangan sok alim.
Alex dikejar Ray Moraga dan dihajar hingga tidak bisa bangun karena memperalat dia dan Roger. Mendadak muncul sosok lain yang memperkenalkan diri sebagai malaikat pencabut nyawa. Terjadi perkelahian antara Ray Moraga dan orang misterius ini. Ray terpukul jatuh. Alex ingin tahu siapa orang itu yang begitu hebat. Alex megejarnya tapi orang misterius itu hilang.
Reva menawarkan papinya kue yang diberikan mama Boy. Bei menolak tapi Reva dengan sabar mengatakan bahwa kue ini sebagai permintaan maaf. Orang yang minta maaf harus diterima, itu kata guru agama Reva di sekolah. Akhirnya Bei makan kue itu dan memang enak. Sementara Adriana menolak makan takut di jampi-jampi.
Boy menawarkan Marisa, mamanya, untuk telpon papi Reva dulu sebagai awal untuk minta maaf. Marisa setuju. Boy telpon Reva dulu. Saat itu juga Reva memberikan hp nya ke papinya. Bei menolak karena tidak perlu. Tapi dengan sabar Reva menjelaskan bahwa mama Boy mau minta maaf. Dan orang yang minta maaf harus diterima, bagaimana kalau kejadiannya terjadi pada kita ? Adriana berusaha mencegah, tapi omongan Reva yang sabar lebih manjur.
Bei menerima telpon Marisa. Marisa memberi salam, dan langsung minta maaf soal pernah menjelekan Reva. Setelah kenal ternyata Reva selain santik, pintar, dan baik lagi. Jadi dia mau minta maaf. Sekaligus ingin Boy bisa dekat sama anaknya bapak.
Bei menerima permintaan maaf Marisa dengan suara dingin tapi soal hubungan tidak dibicarakan. Hp langsung dimatikan.
Alex masuk ke kamarnya. Dia kaget melihat ada orang misterius yang dia lihat waktu itu mengalahkan Ray Moraga. Ternyata orang itu adalah Bang KOBAR. Kobar cerita bahwa dalam penjara dia banyak bertarung dengan banyak petarung daerah dan semua bisa dikalahknnya. Bang Kobar bangga dengan Alex yang sanggup membesarkan Black Cobra. Bang Kobar diminta untuk jadi guru besar. Kobar janji bikin Alex jadi jagoan paling tangguh.
Tapi Kobar tidak ingin tampil dipermukaan. Dia hanya ingin bermain dibelakang dan hanya Alex yang boleh tahu bahwa Kobar telah bebas dari penjara.
Mondy ditelpon tante Miranda lagi soal tawaran ajang kontes COCOK Se DKI. Tapi Boy masih belum bisa menjamin karena orangtua dia dan Reva belum diberitahu. Marisa dan Wirawan senang sekali, mereka langsung menyetujui.
Raya ajak Abah ngobrol. Neng Raya ingin bikin Abah Rama senang jadi sambil mencium, Neng Raya mengatakan dia enggak keberatan Abah nikah lagi. Abah kaget luar biasa. Dan sangat senang luar biasa.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 275-276, Jumat 18 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *