by

Kenali 7 Tanda Rumah Anda Berhantu.. Hii Seremmm

-Debroo-42 views

Debroo.com. Kenali 7 Tanda Rumah Anda Berhantu.. Hii Seremmm. Bukan bermaksud untuk menakuti pembaca setia Debroo.com, namun ini hanya untuk pengetahuan kita sebagai manusia yang percaya Tuhan tentu juga percaya bahwa Tuhan juga menciptakan makhluk lain dan gaib seperti Jin, setan yang sering kita sebut sebagai Makhluk halus.

Tanda Rumah Berhantu
Tanda Rumah Berhantu

Apakah Anda pernah mendengar suara langkah kaki di saat sedang sendirian di rumah? atau pintu sering tertutup sendiri di malam hari? bisa jadi rumah Anda berhantu.

Walau terkadang di tiap rumah terjadi hal yang tidak sama, banyak orang tidak mengenali tanda-tanda tersebut, dan menganggap hanya angin lalu. Padahal, bisa jadi itu bentuk komunikasi penghuni lain di rumah Anda.

Berikut tanda-tanda bahwa sebuah rumah memiliki makhluk halus.

1. Suara gaduh

Suara-suara aneh seperti ketukan pintu, bantingan pintu, suara cakaran, dan suara benda jatuh yang terjadi berulang-ulang merupakan suatu pertanda. Terkadang suara tersebut bisa pelan dan bisa juga sangat keras hingga membuat kaget.

2. Pintu bergerak

Kejadian ini paling sering ditemui namun jarang dilihat saat kejadian. Entah itu pintu lemari, laci meja atau pintu ruangan. Seseorang yang pernah mengalami hal ini biasanya akan mencari sumber suara tersebut dan menemukan beberapa benda tidak pada tempatnya, misalnya kursi yang berpindah. Beberapa orang juga pernah melihat sendiri fenomena benda bergerak sendiri.

3. Lampu menyala dan padam

Hal ini tak hanya terjadi pada lampu, biasa juga terjadi pada barang elektronik lainnya seperti radio atau televisi.

4. Barang hilang lalu muncul kembali

Banyak yang menyebut fenomena ini dengan istilah ‘The borrowers’. Kejadian ini sering terjadi pada barang yang biasa digunakan, misalnya kunci mobil atau sisir. Barang-barang tersebut pasti memiliki tempat dimana biasa Anda letakkan, dan tiba-tiba menghilang dari tempatnya.

Anda akan mencari barang tersebut ke tempat lain, hingga akhirnya barang tersebut ditemukan kembali di tempat semula. Barang bisa kembali beberapa jam hingga beberapa hari kemudian.

5. Muncul sosok bayangan

Umumnya figur ini hadir sekelibat di ujung mata Anda. Bentuk penampakan ini bisa disebut dengan istilah ‘Shadow people’. Kebanyakan, bayangan ini menyerupai bentuk manusia dalam bentuk lebih besar atau lebih kecil dari ukuran manusia normal.

6. Perilaku peliharaan yang tidak biasa

Anjing atau kucing akan bereaksi tidak normal saat melihat hal yang aneh. Anjing biasa menggonggong secara terus-terusan, atau menolak memasuki ruangan tertentu secara tiba-tiba. Kucing biasanya akan terlihat seperti mengamati sesuatu dan mengikuti gerak tersebut secara fokus.

7. Merasa diawasi

Ini bukan hal yang bisa dibuktikan, namun biasa terjadi. Namun bila perasaan itu terjadi di dalam tempat yang sama secara berulang kali, mungkin saja itu pertanda bahwa terdapat makhluk lain di tempat tersebut.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *