by

Hiii.. Hantu Penggoda di Jalan Dekat Swansea

-Debroo-62 views

hantu-swansea-penggoda
Debroo.com – Hantu Penggoda di Jalan Dekat Swansea. Seorang Paranormal sekaligus penulis buku Ghost Sex, Gavien Davies, mendapat laporan dari seorang pengemudi ketika dia terpikat oleh hantu wanita. Penulis itu mengatakan si supir terjebak dalam situasi khayalan bercinta yang dipengaruhi hantu tersebut.
Gavien Davies bercerita di jalan dekat Swansea itu sering terjadi gangguan yang dilakukan oleh hantu wanita itu. Salah satunya melibatkan seorang pengemudi yang mengatakan kepada Davies ia ditipu oleh hantu yang menyamar sebagai seorang wanita cantik.
“saya mendapat cerita dari seorang pria yang tidak ingin diketahui namanya karena takut diejek. ketika itu dia memberi tumpangan pada seseorang yang ternyata adalah hantu yang kemudian menggodanya.”, kata Davies
Davies menambahkan, pengemudi itu kemudian menepi dan membawa wanita misterius itu ke toilet umum. dia bermesraan, dan pada saat itu dia mencium bau yang aneh.
Pria itu kemudian mengatakan kepada Davies, “Aku mulai mencium sesuatu yang aneh, awalnya aku pikir itu seperti bau rokok. aku tersedak, dan aku berpikir akan mati.”
Davies mengatakan, pria itu mendorongnya dan gadis cantik itu berubah menjadi wanita tua menjijikkan dengan kulit yang mengerikan. dia hanya berteriak dan menjerit dan hantu itu menghilang. Davies yakin pria itu bisa saja dipengaruhi oleh kelumpuhan dan tertidur setelah terkantuk-kantuk. Kelumpuhan tidur adalah suatu kondisi dimana korban merasa terjaga tetapi tidak dapat bergerak sedikitpun.
“Di era renaissance mereka percaya bahwa kelumpuhan disebabkan oleh succubi, yang akan merayu orang ketika mereka sedang tidur.” papar Davies seperti yang diberitakan Mirror, Selasa (20/1/2015).
Buku Davies yang berjudul “Ghost Sex” telah terjual 3.000 eksemplar secara online dan menduduki puncak tangga supranatural di toko Amazon Kindle. Ia juga editor Paranormal Chronicles, sebuah website yang terlihat dalam dugaan penampakan hantu dan UFO.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *