by

Sinopsis Uttaran Episode 180 ANTV, Ikatan Batin Ichcha dengan Yuvraj Tercipta

-Debroo-136 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 180 ANTV, Ikatan Batin Ichcha dengan Yuvraj Tercipta. Gunvanti menceritakan keputusan Veer dan Ichcha kepada Umed dan Kakek bahwa Ichcha tidak mau melahirkan seorang anak lagi, Kakek Veer pun sangat marah mendengar hal itu dan Gunvanti mengatakan Ichcha sudah menghancurkan kehidupan keluarga mereka.

Sinopsis Uttaran Episode 180 ANTV
Sinopsis Uttaran Episode 180 ANTV

Rathore berencana membuat pesta besar untuk upacara pemberian nama anak adopsinya. Mereka berniat mengundang keluarga Bundela. Rathore dan Tapasya datang ke rumah Bundella

Kedatangan disaat keluarga bundella sedang memberi komentar tentang keputusan Icha itu. Tapasya berdiri di depan pintu dan mengucapkan salam. Rathore mengatakan maafkan kami karena sudah datang di waktu yang tidak tepat setelah itu Veer menyuruh mereka masuk dan duduk.

Rathore menceritakan maksud kedatangannya untuk mengundang keluarga Bundella di acara pemberian nama anak adopsi mereka. Rathore menanyakan tentang Ichcha dan bayinya. Veer menceritakan kalau bayi mereka meninggal. Rathore kaget saat tahu bayi Ichcha dan Veer meninggal. Rathore minta maaf karena ia tidak tahu dan Rathore & Tapasya pun berpamitan pergi.

Dirumah Bundella, Chanda kembali memprovokasi Gunvanti dengan mengatakan Icha yang baik tapi mengapa dia harus kehilangan bayinya tapi Tapasya kini sekarang dia sedang bahagia dengan bayi adopsinya.

Chanda menanyakan kepada Gunvanti apakah menurut bibi Ichcha akan datang ke acara pemberian nama bayi Tapasya dan Rathore. Gunvanti sangat marah dan mengatakan supaya Chanda langsung tanyakan saja sendiri kepada Ichcha.

Saat pulang dari rumah Bundella, Rathore marah kepada Tapasya karena tidak menceritakan tentang bayi Veer & Ichcha yang meninggal, Tapasya meminta maaf ala India yaitu sambil menjewer kupingnya.

Tapasya menelpon Veer dan meminta maaf karena mereka datang di waktu yang salah,, Veer mengatakan mengapa Tapasya tidak punya perasaan sama sekali padahal dia tau kalau bayi mereka meninggal dan mereka sedang berduka namun bisa2 nya datang memberi undangan acara pemberian nama anak Tapasya dan Rathore.

Tapasya pun emosi dan meninggikan nada suaranya dan mengatakan aku minta maaf tapi bukan kali ini saja. selalu saja apa yang aku lakukan selalu salah dimatamu, Tapasya lalu mengatakan apakah kalian akan datang ke acara kami. Veer mengatakan kami tidak akan datang dan tolong beritahu Rathore.

Veer dan ayahnya memutuskan datang ke acara tersebut. Nenek Tapasya membujuk Ichcha untuk datang juga. Ichcha tak kuat menahan emosi dan memeluk Jogi Thakur.

Divya sudah siap untuk acara pemberian nama bayi adopsi Rathore dan Tapasya dan menyiapkan sebuah hadiah dibantu oleh Rohini. Pushkar mengatakan dia tidak akan datang karena merasa tidak enak badan lalu Divya menyuruh Rohini menemani suaminya saja dirumah.

Veer menceritakan tentang undangan Rathore dan Tapasya ke acara pemberian nama bayi adopsi mereka. Veer mengatakan kita tidak akan datang lalu Ichcha berkata jangan seperti itu dan meminta Veer untuk datang memenuhi undangan Rathore dan Tapasya.

Di acara pemberian nama bayi Rathore dan Tapasya. Bayi adopsi itu mereka namai Yuvraj.

Ichcha juga hadir dalam pesta yang diadakan Tapasya tersebut. Saat Yuvraj ditinggal sendirian, kemudian menangis karena lapar, terjadilah kontak bathin ibu-anak. Naluri Ichcha sebagai ibu tentu kuat, ia menghampiri Yuvraj dan menyusuinya.

Melihat apa yang dilakukan Ichcha, Tapasya marah besar. Si Nenek pun kembali dengan kebiasaannya melontarkan hinaan untuk Ichcha.

Entah karena ikatan bathin dengan anak yang baru dilahirkannya,, beberapa hari setelah pesta tersebut. Ichcha kembali mengunjungi rumah Tapasya dan kembali menyusui Yuvraj. Rathore memahami kondisi Ichcha yang juga baru kehilangan bayi yang dilahirkan,, tapi tidak Tapasya. Ia melotot marah pada Ichcha. Ichcha hanya bisa meminta ma’af dan keluar.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *