by

Hari Ini, 4 Pemain Uttaran Tiba di Jakarta

-Debroo-75 views

Debroo.com. Hari Ini, 4 Pemain Uttaran Tiba di Jakarta. Horeee… Akhirnya impian Anda bertemu pemain Uttaran bakal segera terwujud! Pada 18 Maret 2016 hari ini, 4 pemeran utama Uttaran bertandang ke Indonesia!

Pemain Uttaran tiba di Jakarta
Pemain Uttaran tiba di Jakarta

Mereka adalah Tinaa Dattaa pemeran Ichcha, Nandsih Singh pemeran Veer, Reshami Desai pemeran Tapasya, dan Pratima Kannan pemeran Nani/Nenek Tapasya. Ke 4 pemeran utama Uttaran ini akan berada di Jakarta selama sepekan.

Kedatangan mereka bagian dari rangkaian acara HUT ANTV ke-23. Uttaran merupakan serial televisi yang tayang selama enam tahun di India, dengan total 1549 episode. cerita uttaran sendiri terbilang cukup sederhana, namun dalam perjalanannya konflik-konflik hebatpun membuat para penonton ikut larut, terutama konflik perselisihan dan persahabatan Ichca dan Tapasya sejak kecil hingga mereka beranjak dewasa.

Cerita Uttaran juga menegaskan hubungan cinta segitiga yang emosional serta konflik keluarga yang seolah tak ada habisnya membuat pemirsa Indonesia terbuai dengan serial ini.

Perolehan rating yang tinggi pada jam tayang siang hari, Uttaran bahkan dianggap memiliki performa dan eforia jauh lebih besar dari Mahabharata yang lebih dulu ditayangkan ANTV.

Sejak Januari lalu ANTV sebenarnya sudah berniat mendatangkan bintang Uttaran ke Tanah Air. Namun, karena Nandish dan Reshami, bintang utama serial uttaran ini masih mengurus percerain, mereka belum bisa datang ke Indonesia.

Sejak berpisah, pasangan ini kerap menolak tampil sepanggung. Jika dua bintang ini tidak ikut datang, tentu saja akan terasa hambar.

Mendengar undangan ke Indonesia, bintang-bintang Uttaran rupanya merasa antusias dan bangga. Maka Nandish dan Reshami pun mulai mengendurkan ego masing-masing.

Sehingga, mendatangkan pasangan yang baru bercerai ini bukan sesuatu yang mustahil. Informasi yang kami dapat dari seorang staf tim produksi ANTV, ada permintaan khusus dari Nandish dan Reshami yang harus dipenuhi.

“Agar dua bintang ini tetap hadir di Indonesia, kami harus memenuhi permintaan khusus mereka. Nandish dan Reshami minta mereka menaiki pesawat yang berbeda, baik itu saat pergi ke Indonesia maupun saat kembali ke India. Mereka juga meminta ditempatkan di hotel yang berbeda,” bocornya.

Meski begitu, atas nama profesionalitas mereka mau tampil sepanggung. Maklum, keduanya menjadi bintang utama acara perayaan HUT ANTV ke-23 yang bertajuk “1001 Kisah”.

Selain empat bintang Uttaran dihadirkan pula bintang-bintang India lainnya. Ada Faisal Khan (Mahaputra), Shaheer Sheikh (Mahabharata) dan Rhavi Bhatia (Jodha Akbar).

Dijadwalkan mendarat 18 Maret, keempat bintang Uttaran bakal disibukkan berbagai agenda. Mereka dijadwalkan menjadi bintang tamu pada program acara reguler ANTV, menggelar acara jumpa fans pada 20 Maret, mengikuti gladi resik “1001 Kisah” pada 22 Maret, lalu tampil di puncak perayaan ulang tahun ANTV pada 23 Maret mendatang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *