by

Tips Atasi Mata Lelah Akibat Nonton Serial Uttaran ANTV

-Debroo-76 views

Debroo.com. Tips Atasi Mata Lelah Akibat Nonton Serial Uttaran ANTV. Nyleneh ya artikelnya, betul tapi ini juga menjadi penting bagi para ibu-ibu muda yang ternyata menyukai sekali Serial Uttaran ANTV yang semakin seru Jalan Cerita Uttaran

tips atasi mata lelah
tips atasi mata lelah

Tak bisa dipungkiri, demi mengalahkan rating serial Anak Jalanan RCTI, Serial Drama India yang berkisah tentang konflik-konflik persahabatan Ichcha dan Tapasya kini tayang 3 jam mulai dari pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib tentu membuat mata lelah, harus mantengin layar kaca.
Nah, inilah Tips Atasi Mata Lelah Akibat Nonton Serial Uttaran ANTV :
1. Basuh atau kompres mata dengan air dingin
Tujuan nya adalah bahwa dengan air dingin dapat membuat pembuluh darah yang dari dan ke mata dan membuat tegang kembali menjadi mengecil dan rileks sehingga mata broo juga akan menjadi segar kembali. lakukan ini ketika siaran sponsor iklan sedang di runing.
2. Tempelkan mata dengan kantung teh yang telah digunakan
Manfaatkan kantung teh yang telah digunakan untuk mengatasi mata lelah. Kantung teh banyak mengandung tannin yang sangat baik untuk mengatasi mata lelah hingga mata bengkak. Caranya mudah, broo, rendam kantung teh di air hangat, kemudian letakan kantung teh tersebut ke lemari es sebelum digunakan, sama seperti membasuh mata dengan air dingin tadi, lakukan ini ketika break iklan tayang, supaya tidak tertinggal cerita Ichcha Uttaran yang mbikin derai air mata.

3. Kompres mata dengan irisan mentimun

manfaatkan bahan alami lainnya untuk mengatasi mata lelah dan mentimun adalah jawabannya. Cara ini juga sering ane pakai ketika terlalu lama menatap layar TV ketika nonton Serial Uttaran. Mentimun dapat digunakan karena mengandung asam askorbat, vitamin C, dan caffeic acids. Zat-zat ini dikenal baik dalam hal mencegah retensi air di dalam tubuh.
4. Alihkan pandangan mata dari layar setiap 30 menit sekali
Jika tidak cukup dengan bahan-bahan alami dan mudah dicari seperti di atas, cobalah cara yang satu ini. Ketika sudah merasa menatap layar TV dalam durasi yang cukup lama dan merasakan mata mulai lelah, alihkan pandangan dari layar kaca setiap 30 menit sekali supaya otot mata tidak terlalu tegang, atau tiap kali ada jeda iklan.
Demikian Tips sederhana dari Debroo.com untuk Atasi Mata Lelah Akibat Nonton Serial Uttaran ANTV

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *