by

Cerita Petani Meksiko Bangun Piramida 22 Kaki

-Debroo-42 views
Debroo.com – Cerita Petani Meksiko Bangun Piramida 22 Kaki. Seorang petani dari Meksiko, Raymundo Corona membangun Aztec Piramida setinggi 22-kaki di Padang Pasir, 74 km dari perbatasan Meksiko-AS. Dirinya hanya mengikuti petunjuk Alien yang mengunjunginya tiga dekade lalu.

Piramid 22 kaki, Petani Meksiko

Dalam wawancara kepada kepada sebuah koran lokal, Corona menggambarkan Alien tersebut sebagai pria jangkung dengan mata berwarna seperti madu, rambut putih, dan bernama Herulayka.

Berdasarkan keterangan Corona, Alien tersebut berasal dari planet yang disebut Nephilim. Planet tersebut menurut Alien adalah 20 kali ukuran Bumi dan terletak di konstelasi Orion.

Corona benar-benar percaya bahwa Alien telah mengunjunginya pada tahun 1984, saat ia berusia 33 tahun. Pada saat itu, istrinya sedang hamil dan hendak melahirkan bayi perempuan.

Beberapa malam kemudian, ia mendengar ketukan yang berasal dari pintu rumahnya dan ternyata dia adalah makhluk orang yang sama. Corona sangat ketakutan dan berlari keluar. Setelah suasana tenang, ia pun kembali ke dalam rumah.

Dia menduga bahwa sosok aneh yang muncul tadi mungkin saja Tuhan. Tapi, makhluk tadi muncul kembali dalam pikirannya dan berkata “Saya bukan Tuhan, saya orang sepertimu, saya memiliki kepentingan yang sama seperti mu,” tuturnya..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *