by

“iRobot” Si Mungil Pinter Ngepel Lantai

-Debroo-60 views
Debroo.com – “iRobot” Si Mungil Pinter Ngepel Lantai. Jaman sekarang tak perlu lagi bayar si inem untuk mengepel lantai rumah. Membersihkan lantai kini bisa dibantu iRobot. Robot pembersih lantai ini hadir dengan model baru Braava Jet 240 yang dilengkapi tiga fitur utama.

Irobot, Pemberseih Lantai

Braava Jet 240 dapat menjangkau area 150 hingga 200 kaki persegi. Alat otomatis ini dilengkapi bagian kepala yang dapat bergetar, penyemprot air serta bisa diisi dengan deterjen pada bagian bantalan penyapu.

Dengan bentuknya yang mungil, Braava Jet 240 cocok untuk menjangkau area yang lebih kecil. Robot ini mulai dijual pada 1 April di beberapa toko retail Amazon, Best Buy, Bed Bath & Beyond dan Target dengan harga USD200.

Tiga fitur utama yang dimiliki Jet 240 antara lain, perangkat dapat mengeringkan area basah, membersihkan lantai dan menyapu basah pada lantai. Setiap modus memiliki gaya unik pada bagian cleaning pad-nya.

Robot ini dilengkapi sensor untuk membantu navigasi atau pergerakan. Tidak hanya itu, perangkat tersebut dibekali sensor pendeteksi objek, roda yang memberitahu seberapa jauh robot melakukan perjalanan dan giroskop..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *