by

Sinopsis Uttaran Episode 179 ANTV, Ichcha dan Veer Tak Ingin Memiliki Anak Lagi, Tapasya Adakan Pesta

-Debroo-147 views

Sinopsis Uttaran Episode 179 ANTV, Ichcha dan Veer Tak Ingin Memiliki Anak Lagi, Tapasya Adakan Pesta. Nenek Tapasya marah besar dan memarahi Pushkar begitu tahu, bahwa bayi Ichcha yang Ia culik justru akan diaposi Rathore – Tapasya.

Sinopsis Uttaran Episode 179 ANTV
Sinopsis Uttaran Episode 179 ANTV

Tapasyapun memberitahukan niat adobsi tersebut kepada Divya. Sementara itu Veer dan Ichcha berusaha saling menguatkan setelah anak mereka dinyatakan meninggal, dan ichcha timbul keraguan yang sangat besar apakah sebaiknya punya anak lagi, atau tidak, sementara Veer mendukung apapun keputusan Ichcha. Tapi lain dengan Gunvanti yang langsung marah besar saat tahu Veer dan Ichcha memutuskan untuk tidak punya anak lagi.

Nenek berusaha mempengaruhi Tapasya untuk membatalkan niatnya mengadopsi anak. Namun untuk kali ini, Tapasya menentang nenek.

Jogi Thakur dan Divya datang untuk menengok bayi yang diadopsi Tapasya dan Rathore, sementara itu Nenek yang melihat bayi Ichcha ditinggal sendiri, mulai berniat jahat. Tapi Tapasya dan Rathore datang di saat yang tepat.

Rathore berencana membuat pesta besar untuk upacara pemberian nama anak adopsinya. Mereka berniat mengundang keluarga Bundela. Rathore dan Tapasya datang untuk bertemu Veer. Rathore kaget saat tahu bayi Ichcha dan Veer meninggal.

Veer marah pada Tapasya yang datang untuk mengundang upacara pemberian nama. Ichcha malah meyakinkan Veer untuk datang ke acara selamatan.

Veer dan ayahnya memutuskan datang ke acara tersebut. Nenek Tapasya membujuk Ichcha untuk datang juga. Ichcha tak kuat menahan emosi dan memeluk Jogi Thakur.

Ichcha juga hadir dalam pesta yang diadakan Tapasya tersebut. Saat Yuvraj ditinggal sendirian, kemudian menangis karena lapar, terjadilah kontak bathin ibu-anak. Naluri Ichcha sebagai ibu tentu kuat, ia menghampiri Yuvraj dan menyusuinya.

Melihat apa yang dilakukan Ichcha, Tapasya marah besar. Si Nani pun kembali dengan kebiasaannya melontarkan kata-kata hinaan untuk Ichcha.

Entah karena ikatan bathin dengan anak yang baru dilahirkannya, beberapa hari setelah pesta tersebut, Ichcha kembali mengunjungi rumah Tapasya dan kembali menyusui Yuvraj. Rathore memahami kondisi Ichcha yang juga baru kehilangan bayi yang dilahirkan, tapi tidak Tapasya. Ia melotot marah pada Ichcha. Ichcha hanya bisa meminta ma’af dan keluar dari rumah rathore.

Bayi Yuvraj sepertinya juga mengetahui ibunya, ia menolak diberikan makanan lain pengganti susu ibu. Rathore yang peduli dengan kondisi kesehatan anak yang baru diangkatnya, diam-diam meminta Ichcha untuk menyusui Yuvraj setiap hari.

Suatu ketika, Ichcha menyusui Yuvraj di salah satu kamar hotel yang dimiliki Rathore. Tapasya justru mencurigai Ichcha melakukan hal-hal yang akan merebut kebahagiaannya dengan Rathore, ia cemburu. Tapasya pun membuat laporan ke polisi. Polisi menggrebek ruangan tempat Ichcha menyusui Yuvraj.

Dalam kondisi panik, tidak paham apa yang sebenarnya terjadi, Ichcha menelpon Veer dan memintanya datang. Ichcha pun menceritakan tujuannya ke kamar hotel tersebut. Kali ini, Veer sangat percaya pada kata-kata Ichcha. Veer malah memberi nasehat pada Rathore agar menjelaskan yang sebenarnya kepada Tapasya.

Akhirnya Rathore tau bahwa penggrebekan yang dilakukan polisi, itu karena laporan Tapasya. Mereka berdua pun bertengkar. Tapi kemudian, semua membaik.

Hem.. Broo, ternyata cerita Uttaran semakin seru saja yah, simak sinopsis selanjutnya yaitu Sinopsis Uttaran 180 ANTV hanya di Debroo.com.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *