by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 273-274, Kamis 17 Maret 2016

-Debroo-65 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 273-274, Kamis 17 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 272-273, Rabu 16 Maret 2016 Sebelumnya,

sinetron anak jalanan2
Kala itu, Adriana masih terjebak di balkon kamarnya Reva. Dirinya langsung menghubungi Boy lantaran Reva tidak mau mendengarkannya.
Boy diancam Adriana apabila mamanya tau kalau Adriana adalah mama tirinya Reva maka Mamanya Boy akan ilfel kepada Reva. Disisi lain, Adriana takut jika semua kebohongannya akan terkuak. Boy lalu menghubungi Reva.
Boy bilang jika Reva akan diajak untuk membuat rencana untuk bertemu di tempat pertemuan orangtua. Mereka sendiri tidak ingin saling menggagalkan acara pertemuan antara Papinya Reva dengan Mamanya Boy.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana terus memanggil nama Reva ketika keluar rumah untuk mendirikan tangga dan Adriana mengancam akan melemparkan ponselnya. Reva tak peduli dan malah mengejek.
Reva bergegas untuk pergi ke tempat pertemuan papinya dan mamanya Boy. Reva meminta papinya untuk secepatnya pulang lantaran Adriana menghilang. Mas Bei langsung masuk kedalam rumah dan hanya menemukan ponselnya Adriana di kamar.
Mas Bei begitu bingung. Adriana sendiri berusaha turun dari balkon kamarnya Reva akhirnya terjatuh dari balkon. Adriana merasakan sakit pinggang dan ketika ditanya Mas Bei ia menjawab jika dirinya kecapekan usai jalan-jalan di taman.
Mas Bei juga bilang jika dirinya gagal untuk bertemu dengan Tante Marisa. Boy sendiri menemui mama dan papanya di salah satu cafe. Papa dan mamanya Boy bilang jika mereka tidak bisa bertemu dengan papinya Reva kareng ada masalah keluarga mendadak.
Boy sendiri memberikan tawan untuk mengantarkan hadiah untuk papnya Reva yang sudah disiapkan oleh mamanya Boy. Boy bertemu dengan papinya Reva dan masih agak jutek. Beberapa saat kemudian Adriana datang.
Boy memberikan hadiah kepada papinya Reva kala itu juga Reva melihat Boy memberikan kue ke papinya. Sementara itu, Mondy terus berdoa agar diberi jalan yang terbaik atas permasalah ini. Mondy juga meminta saran kepada pak Ustadz..S inopsis Anak Jalanan Episode 273-274, Kamis 17 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 275-276, Jumat 18 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *