by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 272-273, Rabu 16 Maret 2016

-Debroo-82 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 272-273, Rabu 16 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271, Selasa 15 Maret 2016 Sebelumnya,

sinetron anak jalanan2
Kala itu, Teh Anis mengajak Abah untuk makan siang. Sementara itu, Abah sedang galau mencari Raya tidak ketemu. Akhirnya Abah datang ke cafe untuk menemui Teh Anis.
Teh Anis sendiri sudah menghubungi Mondy untuk datang. Ketika Mondy datang, dirinya kaget bukan main ketika Abah tengah romantis dengan mamanya. Mondy sudah tau calon suami mamanya.
Mondy langsung keluar dan tidak mau mengangkat telepon dari mamanya. Mondy pergi ke tepi danau, dirinya begitu ingat soal mamanya yang sedang jatuh cinta. Mondy sendiri kepikiran apakah dirinya akan memutuskan raya demi kebaikan mamanya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana kembali mencoba menggagalkan pertemuan Tante Marisa dengan Mas Bei. Adriana membuat fitnah jika Tante Marisa punya banyak cara. Namun Mas Bei malah bilang terima kasih kepada Adriana.
Mas Bei bilang jika dirinya akan lebih siap untuk bertemu dengan Tante Marisa demi menjauhkan Boy dan Reva. Adriana sendiri tidak berhasil menghasut suaminya akhirnya pulang untuk meneror Reva.
Reva diteror untuk membujuk Mas Bei agar tak bertemu dengan Tante Marisa. Namun Reva curiga Adriana pulang lebih cepat dari biasanya. Reva langsung mengunci kamarnya agar tidak dipengaruhi oleh Adriana.
Adriana terus menggedor dan berteriak begitu keras namun Reva sudah masa bodoh dengan Adriana. Dirinya memakai headphone jadi ia tak mendengar teriakan dari Adriana. Akhirnya, Adriana naik ke balkon kamar Reva menggunakan tangga.
Surti yang melihat langsung bilang ke Reva dan langsung keluar dari kamarnya. Reva meminta Surti untuk memindahkan tangga yang dipakai Adriana. Saat itu juga Adriana terjebak di balkon kamar Reva.
Adriana berusaha untuk meminta bantuan suaminya namun takut ketahuan kenapa dirinya bisa berada di balkon kamarnya Reva. Adriana akhirnya menelpon Boy dan meminta agar mamanya tidak menemui papinya Reva.
Adriana beralasan jika sudah memperkenalkan Mas Bei sebagai papinya. Apabila Tante Marisa tahu status Adriana maka Tante Marisa akan ilfil kepada Reva. Boy sendiri terpancing hasutan Adriana.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 272-273, Rabu 16 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 274-275, Kamis 17 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *