by

Sinopsis Uttaran 178 Tayang di ANTV, 16 Maret 2016 Ichcha Shock Bayinya Dikatakan Meninggal, Tapasya Adopsi Anak Ichcha

-Debroo-110 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran 178 ANTV, 16 Maret 2016 Ichcha Shock Bayinya Dikatakan Meninggal, Tapasya Adopsi Anak Ichcha. Cerita Uttaran sebelumnya, Ichcha yang baik hati hendak menyerahkan Mukta kepada Tapasya, sejak Ichcha mengetahui bahwa Tapasya tidak akan lagi bisa memberikan anak.

Lanjutan Sinopsis Uttaran 177-178 ANTV Tayang Hari Ini
Lanjutan Sinopsis Uttaran 177-178 ANTV Tayang Hari Ini

Tentu saja, niat baik Ichcha tidak dapat diterima oleh Tapasya dan juga Nenek, apalagi mereka tahu, bahwa Mukta adalah anak pungut dari pinggir jalan, tentu saja tidak akan pernah diterima padahal jika mereka tahu siapa sesungguhnya Mukta pasti jalan cerita uttaran akan berbeda ya broo.

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Ichcha dan Veer serta seluruh keluarga bundella akhirnya tiba, Ichcha melahirkan seorang bayi laki-laki. Semua anggota keluarga Bundela sangat berbahagia mendengar kabar tersebut. Apa yang selama ini mereka harapkan, untuk melanjutkan keturunan Bundela akhirnya hadir juga ditengah-tengah keluarga besar mereka.

Namun Nani yang tidak pernah mau melihat kebahagiaan Ichcha, bekerjasama dengan Pushkar, dan mereka menculik bayi Ichcha dengan cara menyuap seorang perawat untuk mengatakan bahwa bayi Ichcha meninggal dunia. Si perawat kemudian memberi laporan pada keluarga Bundela bahwa bayi Ichcha tersedak, sesak nafas, dan tak tertolong.

Dokter mengatakan bahwa bayi Ichcha dan Veer sudah meninggal. Padahal ini akal-akalan nenek yang menyuap suster agar menukar bayi Ichcha dengan bayi yang sudah meninggal. Kontan seluruh anggota keluarga Bundela sedih. Nenek membawa bayi Ichcha keluar dari rumah sakit. Sempat dicegat petugas keamanan tapi nenek berhasil lolos.

Tapasya memasak makan malam untuk Rathore. Tapi Rathore tampak sedih karena ingat anak mereka yang hilang.
Ichcha trauma setelah dokter berkata anaknya meninggal.

Nenek Tapasya menyuruh Puskar membuang bayi Ichcha. Tapi Puskar malah tak tega setelah meletakkan bayi itu di pinggir jalan.

Damini dan Veer berdiskusi tindakan apa yang harus mereka ambil melihat Ichcha yang masih linglung pasca kehilangan anaknya.

Puskar yang tengah bingung membawa bayi Ichcha malah bertemu kakek Veer, yang curhat dirinya baru kehilangan cicit.
Ichcha yang sudah mulai bangun dari ranjang, kembali menangis histeris saat melihat keranjang bayi di sebelahnya kosong. Veer berusaha menenangkannya.

Rathore dan Tapasya memutuskan jalan-jalan di malam hari untuk melupakan kesedihan. Sementara Puskar akhirnya meletakkan bayi ichcha di panti asuhan, tapi malah bertemu Rathore dan Tapasya. Rathore yang melihat Puskar sempat menanyai penuh curiga.

Puskar tak berani bercerita pada Nenek bahwa bayi Ichcha dibawa Rathore. Sementara di rumah Rathore dan Tapasya sangat bahagia dengan bayi yang sebenarnya anak Ichcha itu.

Setelah kehilangan anak Ichcha dan Veer (karena mereka mengira anaknya sudah meninggal sesuai laporan suster), memutuskan untuk tidak akan memiliki anak lagi. Mereka merasa itu pertanda dari Tuhan bahwa mereka harus memusatkan perhatian mereka pada dua anak angkat mereka, Kanha dan Mukhta.

Nenek Tapasya kaget saat tahu bayi Ichcha diadopsi Rathore dan Tapasya. Setelah cucunya meninggal, Gunvanti tak mau lagi melihat Mukhta dan Kanha ada di rumah keluarga Bundela.

Sementara Puskar akhirnya meletakkan bayi ichcha di panti asuhan, tapi malah bertemu Rathore dan Tapasya. Rathore yang melihat Puskar sempat menanyai penuh curiga. Rathore memutuskan mengadopsi anak yang sebenarnya anak Ichcha dan Veer itu.

Puskar tak berani bercerita pada Nenek bahwa bayi Ichcha dibawa Rathore. Sementara di rumah Rathore dan Tapasya sangat bahagia dengan bayi yang sebenarnya anak Ichcha itu.

Rathore dan Tapasya mengadakan pesta, menyambut kedatangan bayi adopsi mereka. Bayi adopsi itu mereka namai Yuvraj, yang sebenarnya adalah nama bayi Ichcha.

Ichcha juga hadir dalam pesta yang diadakan Tapasya tersebut. Saat Yuvraj ditinggal sendirian, kemudian menangis karena lapar, terjadilah kontak bathin ibu-anak. Naluri Ichcha sebagai ibu tentu kuat, ia menghampiri Yuvraj dan menyusuinya.

Melihat apa yang dilakukan Ichcha, Tapasya marah besar. Si Nani pun kembali dengan kebiasaannya melontarkan kata-kata hinaan untuk Ichcha.

Entah karena ikatan bathin dengan anak yang baru dilahirkannya, beberapa hari setelah pesta tersebut, Ichcha kembali mengunjungi rumah Tapasya dan kembali menyusui Yuvraj. Rathore memahami kondisi Ichcha yang juga baru kehilangan bayi yang dilahirkan, tapi tidak Tapasya. Ia melotot marah pada Ichcha. Ichcha hanya bisa meminta ma’af dan keluar dari rumah rathore.

Bayi Yuvraj sepertinya juga mengetahui ibunya, ia menolak diberikan makanan lain pengganti susu ibu. Rathore yang peduli dengan kondisi kesehatan anak yang baru diangkatnya, diam-diam meminta Ichcha untuk menyusui Yuvraj setiap hari.

Suatu ketika, Ichcha menyusui Yuvraj di salah satu kamar hotel yang dimiliki Rathore. Tapasya justru mencurigai Ichcha melakukan hal-hal yang akan merebut kebahagiaannya dengan Rathore, ia cemburu. Tapasya pun membuat laporan ke polisi. Polisi menggrebek ruangan tempat Ichcha menyusui Yuvraj.

Dalam kondisi panik, tidak paham apa yang sebenarnya terjadi, Ichcha menelpon Veer dan memintanya datang. Ichcha pun menceritakan tujuannya ke kamar hotel tersebut. Kali ini, Veer sangat percaya pada kata-kata Ichcha. Veer malah memberi nasehat pada Rathore agar menjelaskan yang sebenarnya kepada Tapasya.

Akhirnya Rathore tau bahwa penggrebekan yang dilakukan polisi, itu karena laporan Tapasya. Mereka berdua pun bertengkar. Tapi kemudian, semua membaik.

Hem.. Broo, ternyata cerita Uttaran semakin seru saja yah, simak sinopsis selanjutnya yaitu Sinopsis Uttaran 178-179 ANTV hanya di Debroo.com.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *