by

Sinopsis Fatmagul Episode 1 ANTV

-Debroo-76 views

Debroo.com. Sinopsis Fatmagul Episode 1 ANTV. Ada seorang gadis sedang membantu kakak dan ipar nya di pengelolahan susu. Nama gadis itu adalah Fatmagul.

Sinopsis Fatmagul ANTV
Sinopsis Fatmagul ANTV

Fatmagul sedang membantu proses pembuatan keju, tiba-tiba ponselnya berdering dan tampak sebuah pesan. Fatmagul membacanya dan langsung mengatakan ingin pergi. Fatmagul terus berlari menyusuri pinggir laut. Dari jauh terlihat sebuah kapal nelayan datang.

Dia melepas ikat rambutnya lalu melambai2kan tangan nya ke arah seorang pemuda di kapal itu. Pemuda itu adalah Mustafa, tunangannya. Fatmagul sampai di dermaga dan menunggunya. Kapal sampai. Mustafa turun mnghampiri Fatma dan saling mencium pipi. Kemudian Mustafa kembali ke kapal untuk mmbantu menurunkan ikan. Fatma menunggunya.

Sebuah keluarga berjalan di area bandara. Resat Yasaran dan keluarganya baru tiba dari Istanbul. diluar bandara, seorang pemuda berdiri bersandar di depan mobil. Dia adalah Kerim.

Keluarga Resat sampai diluar bandara, Kerim berteriak memanggil salah satu dari mereka. Endorgan, salah satu teman Kerim. Endorgan menghampiri Kerim. Resat Yasaran merasa kesal karena itu. Salah satu dari mreka memanggil Endorgan agar kmbali ke mobil.

di sebuah rumah, seorang wanita sedang mengobati para pasiennya. Dia adalah Meryem, ibu angkat Kerim yang lebih dikenal dengam sebutan Ebe Nine.

Kerim masih menunggu. Sebuah mobil polisi melintas pelan di depannya. Polisi menegurnya agar tidak parkir ditempat itu. Kerim pun meminta maaf, tidak lama kemudian seorang pemuda keluar dari bandara. Dia adalah Vural, teman Kerim juga.

Kerim memanggilnya, tapi Vural mengacuhkannya. Lalu Kerim membawa mobil itu ke arah Vural. Kerim turun. Mereka tersenyum dan berpelukan lalu pergi. Dijalan mreka saling menanyakan kabar masing-masing.

Fatma dan Mustafa menumpang mobil pengangkut ikan. Mereka turun di sebuah pinggir jalan. Dengan bergandengan tangan, berjalan menuju sebuah rumah yang belum selesai dibangun. Itulah rumah impian mreka yang akan mereka tempati setelah menikah.

Rumah yang masih bertembok batu bata, belum ada pintu, jendela maupun genteng. Didalam rumah itu, Mustafa menciumi Fatma. Dia berniat mmbuka rok fatma, tapi fatma melarangnya. Mereka berciuman. Tak lama kemudian datang seorang wanita dan melihat apa yang mereka lakukan.

Dia adalah ibu Mustafa. Mustafa dan Fatma mnghampirinya lalu mereka bertiga pergi. Kerim dan Vural masih dijalan. Ada satu mobil di depan nya dan terlihat ada gadis-gadis berdiri. Vural menyuruh Kerim menyalip mobil itu. Vural mengeluarkan kepalanya dari mobil dan berteriak “I Love U G-String” pada gadis2 itu. Kerim menariknya masuk.

Seorang gadis turun dari sebuah mobil di depan sebuah rumah. Dia adalah Meltem, tunangan Selim, anak Resat Yasaran. Pembantu segera membangunkan Selim dikamarnya. Meltem langsung masuk kekamar. Selim bangun. Meltem sedikit kesal dan menyuruhnya mandi lalu menunggunya dibawah.

Keluarga Selim sedang mmbicarakan tentang acara pertunangan anaknya. di rumah Vural, Kerim berpamitan ingin pergi. Ponsel Vural berdering. Ada telpon dari Selim dan mmbicarakan tentang acara pesta pertunangannya. Vural mengatakan akan mengajak Kerim juga. Sementara di mobil, setelah menelpon, Meltem bertanya pada Selim tentang Kerim.
Kerim berpamitan pergi.

Fatma sudah sampai di rumahnya. Kakak iparnya, Mukkades langsung menghampiri dan memarahi nya. Dia mengira Fatma telah melakukan hal-hal yang tidak pantas dengan tunangannya.

Sinopsis Fatmagul Episode 1 ANTV. Pegawai keluarga Yasaran datang ke rumah Fatma untk memesan Keju dan olahan susu lainnya untuk keperluan pesta pertunangan Selim. Fatma kluar. Setelah mereka pergi, fatma mengatakan bahwa keluarga Mustafa akan datang untuk makan malam dirumahnya. Kerim di mobil sambil menikmati musik.

Ebe Nine sedang menyiapkan obat herbal untuk pasiennya tidak lama kemudian Kerim datang. Ebe Nine memperkenalkan Kerim pada pasiennya. Kerim mencium ibu angkatnya itu lalu masuk ke rumah. Di dalam dia mandi.

Setelah pasiennya pergi, Ebe Nine masuk. Dia menawarkan makan pada Kerim. Ebe Nine sedkit kesal saat Kerim menceritakan tentang kembali nya teman-teman orang kaya Kerim.

Di pinggir pantai, Kerim, Endorgan dan Vural serta teman2 mereka sedang menunggu kedatangan Selim dan tunangannya. Sebuah pesawat pribadi lepas landas di tengah laut. Selim dan tunangannya keluar dari pesawat dan naik boat yang membawanya ke pantai dimana temannya menunggu mreka. Saat tiba di tepi laut, Selim dan tunangannya disambut oleh teman-temannya. Selim memperkenalkan tunangannya pada Kerim dan Vural.

Malam hari dalam keadaan mabuk, Kerim sampai rumahnya. Ebe Nine sedkit mengomel. Kerim minta maaf karena menyetir dalam keadaan mabuk. Ebe Nine kuatir kalau Kerim melakukan sesuatu buruk lainnya.

Fatma menyiapkan makanan penutup untuk keluarga Mustafa yang makan malam dirumahnya. Mustafa trus memandanginya. Mereka membicarakan tentang persiapan pernikahan. Sinopsis Fatmagul Episode 1 ANTV

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *