by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271, Selasa 15 Maret 2016

-Debroo-84 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271, Selasa 15 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 268-269, Senin 14 Maret 2016 Sebelumnya,Steven William yang memerankan Boy dan Natasha Wilona yang memerankan Reva telah saling mengungkapkan rasa cinta dan sayang mereka.

sinetron anak jalanan2
Cerita sebelumnya juga menceritakan bahwa Reva berusaha balik ke kamarnya melalui jendela. Dia menaiki tangga lewat jendela. Ketika pintu dibuka Reva, Bei dan Adriana kaget bahwa Reva ada didalam. Reva mengaku ketiduran.
Reva memeluk Melly yang telah menolongnya. Reva sangat berterima kasih karena Melly mau berkorban supaya dia bisa bertemu Boy. Melly pun pulang lewat tangga yang sama dinaiki Reva.
Sedang sendiri, Reva mengingat perkataan Marisa, ibu Boy, yang meminta maaf padanya karena sering melarang hubungannya dengan Boy. Reva tersenyum senang karena mama Boy sudah bisa menerima dirinya sebagai pacar Boy.
Sementara Bi Surti penasaran bagaimana cara Reva bisa tiba-tiba ada dikamar. Reva pun menceritakan bagaimana akhirnya tiba-tiba di muncul di kamar dan Melly pulang. Surti disuruh REva untuk segera memindahkan tangga. Tapi sayang tindakan Surti dipergoki Adriana yang langsung melapor ke Bei.
Didesak Adriana, Surti tetap tidak mau ngaku. Sampai akhirnya Bei mengancam akan melaporkan ke polisi maka Surti mengaku. Bei marah besar, dia langsung ke kamar Reva. Reva dimarahi habis-habisan. Bahkan Bei mengambil handphone Reva yang sedang bicara dengan Boy. Bei meyakinkan Boy bahwa dia tidak akan pernah merestui Boy dengan Reva.
Ray masuk rumah sakit. Dia ditunggui Roger dan Bu Devi. Roger tidak terima Ray masuk rumah sakit. Roger mengatakan ini semua gara-gara Alex dan Tristan yang terus mendesak Ray bertarung lawan Boy. ketika Ray sakit, mereka malah tidak satu pun yang perhatian dan datang jenguk.
Melihat Boy agak murung ketika sarapan pagi. Marisa menduga Boy pasti lagi pikirin papinya Reva. Marisa menawarkan diri bahwa dia akan membereskan semuanya. Marisa akan bertemu Bei, papi Reva, untuk minta maaf sehingga Boy bisa direstui.
Marisa mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk Boy. Dia sangat menyaynagi Boy. Boy mencium tangan mamanya dan berterima kasih.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271, Selasa 15 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *