by

Sinopsis Uttaran Episode 177 ANTV Hari Ini: Ichca Bahagia, Tapasya Menderita

-Debroo-159 views

Debroo.com.Uttaran Episode 176 Hari Ini: Ichca Bahagia, Tapasya Menderita. Ichcha (Tina Dutta) dan Veer (Nandish Sandhu) akhirnya kembali bertemu dan bersama. baca sinopsis Uttaran 176, dulu ya Broo biar nyambung dengan jalan ceritanya.

Sinopsis Uttaran 177 ANTV - Ichcha Bahagia, Tapasya Menderita
Sinopsis Uttaran 177 ANTV – Ichcha Bahagia, Tapasya Menderita

Untuk Sinopsis Uttaran Episode 177 Hari Ini, kebahagiaan mulai dirasakan oleh Ichcha, tapi tidak dengan Tapasya yang akan menderita.

Seluruh keluarga Bundela menyesalkan keputusan Veer untuk pergi ke Amerika, kakek dan Gunvanti merasa tidak ada gunanya tinggal di rumah ini lagi, tiba-tiba Veer muncul.

Veer “Tidak ada yang akan pergi kemanapun”. Gunvanti (Tersenyum) “Veer, aku tau kau tidak akan bisa pergi meninggalkan kami” Veer “Ya ibu, aku pulang, tapi aku tidak pulang sendirian. Seseorang ikut bersamaku”

Ichcha muncul perlahan menyusul Veer masuk ke dalam rumah. Gunvanti membuka mulutnya seperti tidak percaya dan tersenyum. Semua bahagia dengan kepulangan Ichcha

Gunvanti menyambut kepulangan Ichcha dengan penuh kebahagiaan, ia pun memberi berkat kepada Ichcha & Veer. Gunvanti bertanya darimana saja Ichcha selama ini, dan lalu meminta maaf kepada Ichcha dan ia juga bertanya tentang kehamilan Ichcha. Gunvanti memeluk Ichcha dan berkata “dengan kembalinya Ichcha ke rumah ini, maka kembali pula kebahagiaan di rumah keluarga Bundela”

Veer juga mengajak Damini tinggal bersama mereka, karena Damini tak mau lagi tinggal di rumah Jogi Thakur. Veer melihat Kanha, teringat bahwa Kanha adalah bocah yang tak sengaja ditemuinya di kuil beberapa waktu lalu.
Tapasya (Rashami Desai) minta agar Nenek tidak lagi mengungkit masa lalunya.

Nenek Tapasya dan Tapasya mendatangi seorang Pandita. Pandita meramal Tapasya tak akan pernah menjadi ibu bahagia. Hal ini didengar oleh Rathore (Gaurav Chopra). Rathore pun marah besar.

Veer ingin memberi kejutan kepada Ichcha, ia menutup mata Ichcha dan menuntunnya berjalan menuju kamar mereka.. Ichcha takjub melihat kamar yang sudah didekorasi oleh Veer dengan sangat Indah, warna cat baru, alas kasur baru dan foto Ichcha memenuhi dinding kamar..

Ichcha tersenyum dan bertanya kepada Veer, kapan mendekorasi kamar ini Veer menjawab sejak memasang pesan permohonan maafnya kepada Ichcha di surat kabar, ia sudah mempersiapkan semua ini. Ichcha mengatakan sebenarnya hari itu ia datang ke restoran tersebut,

Veer memotong pembicaraan dan memeluk Ichcha..Veer memanjakan Ichcha seperti putri raja, membawakan jus dan mengupaskan buah apel untuk Ichcha..sangking bahagianya dengan kehadiran Ichcha di kamar mereka, Veer memotong apel dengan posisi pisau yang terbalik..

Veer menyuapi potongan apel ke mulut Ichcha dengan semangat, Ichcha pun menyuapi potongan apel ke mulut Veer.. How sweet

Veer membawa Kanha & Mukhta untuk tinggal di rumah keluarga Bundela bersama Ichcha. Awalnya kakek marah dan bertanya kepada Veer tentang anak ini, tapi Veer menjelaskan kalau mereka adalah anak mereka dan menceritakan bagaimana Ichcha menemukan mereka

Anak ini sudah menjadi tanggungjawab Ichcha, jika mereka adalah tanggungjawab Ichcha, maka mereka juga menjadi tanggungjawab Veer. Kakek akhirnya berfikir dan memanggil Kanha, tingkah lucu Kanha membuat Kakek & Gunvanti menyukai mereka.

Gunvanti mendekati Veer dan mengambil Mukhta dari tangan Veer, menggendong dan mencium Mukhta dengan penuh kasih sayang.

Jogi Thakur memberi tahu Divya bahwa Veer dan Ichcha telah bersama. Divya tak terlalu antusias mendengarnya. Jogi Thakur mengundang makan Ichcha dan Veer di rumahnya.

Veer & Ichcha membawa serta anak2 mereka saat berkunjung ke rumah keluarga Takhur. Tuan Takhur menimang-nimang Mukhta tanpa tau kalau Mukhta adalah cucunya sendiri, Divya terlihat tidak begitu senang dan berfikir dalam hati, kalau saja anak Tapasya tidak hilang mungkin dia sudah sebesar ini.

Divya sedih karena Jogi lebih sayang Ichcha ketimbang Tapasya. Tapasya minta Nenek menemui Divya di rumahnya. Nenek kaget melihat Ichcha dan Veer sedang makan siang bersama. Nenek kembali menghina Ichcha. Veer pun marah kepada Nenek.

Meski Tapasya sudah bahagia dengan Rathore, nenek tetap memanas-manasi tentang keberuntungan Ichcha. Nenek berkata pada Tapasya bahwa Jogi Thakur sudah memaafkannnya.

Tapasya merasakan sakit perut tiba2, Mr.rathore dengan sigap bertanya ada apa dan menghampiri Tapasya, Tapasya menjelaskan kalau sudah 2 hari ini dia sering merasakan sakit perut tiba2.. Mr.rathore bertanya kepada Tapasya mengapa ia tidak memberitahukannya lebih cepat.

Mr.rathore lalu menyuruh Tapasya duduk diatas tempat tidur, dia akan segera menelfon dokter, tapi Tapasya mencegahnya dan berjanji besok pagi dia akan ke dokter bersama Mr.rathore

Veer ingin mengadopsi Mukhta secara legal, tapi Gunvanti keberatan jika bayi itu menyandang nama Bundela.
Di tempat lain, Rathore dan Tapasya memeriksakan diri mereka ke dokter kandungan.

Ichcha bertanya pada Veer apakah dia akan tetap menyayangi Kanha dan Mukhta jika anak mereka kelak lahir, Veer mengiyakan. Veer dan Ichcha pergi ke toko sari, di mana mereka bertemu dengan Tapasya dan Rathore.

Suasana cukup canggung, tapi Rathore dengan gentle mengucapkan selamat atas bersatunya Ichcha dan Veer. Saat itu telepon Tapasya berbunyi. Ternyata dari nenek. Tapasya bilang pada nenek bahwa Ichcha telah hamil anak Veer.
Nenek mengambil hasil tes kesehatan Tapasya. Dokter memvonis Tapasya tak bisa hamil. Nenek memarahi dokter tersebut.

Uttaran episode 177 hari ini tayang pukul 15.00 WIB di ANTV

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *