by

Main Game Selama 3 Hari, Seorang Pria Tewas Kelelahan Di Warnet

-Debroo-36 views

pria-tewas-diwarnet-setelah-3-hari-main-game
Debroo.com – Main Game Selama 3 Hari, Seorang Pria Tewas Kelelahan Di Warnet. Bermain game memang sangat menyenangkan, Apalagi sebuah game online, tempat dimana orang dapat mengekspresikan dirinya sesuka hati, seorang dapat lupa segalanya saat bermain game. Bahkan di Taiwan ada Seorang Pria bernama Hsieh meninggal karena kelelahan bermain game. Bagaimana tidak, ia tewas di sebuah warung internet setelah 3 hari berturut-turut bermain game.
Hsieh tewas ketika sedang duduk di depan komputer setelah menghabiskan sekira 72 jam bermain game di sebuah warnet di Greater Kaohsiung, Taiwan.
Pria 32 tahun itu ditemukan oleh staf dan pelanggan lain tidak bergerak di kursinya. Awalnya mereka semua mengira dia sedang tidur, tapi beberapa saat tubuh Hsieh merosot ke bawah meja.
Seorang pekerja pergi untuk memeriksanya dan fakta mengejutkan terungkap bahwa Hsieh sudah tidak bernapas. Kemudian, mereka langsung membawanya ke rumah sakit.
“Hsieh adalah pelanggan tetap di sini dan dia selalu bermain sampai berhari-hari,” kata salah seorang pekerja warnet, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (20/1/2015).
“Ketika lelah, dia akan tidur telungkup di atas meja atau tertidur merosot di kursinya. Itulah sebabnya kami tidak menyadari kondisinya sejak awal,” ungkapnya.
Dokter mengatakan bahwa Hsieh meninggal karena gagal jantung yang diakibatkan kelelahan.
Kepala Kepolisian Taiwan, Weng Chun Neng, menambahkan bahwa suhu yang dingin dan kelelahan saat bermain game menjadi satu-satunya penyebab kematian pria malang itu.
Sebagaimana diketahui, kasus kematian akibat kelelahan saat bermain game ini terjadi kedua kalinya dalam dua minggu terakhir di Taiwan.
Pemerintah Taiwan menyarankan bagi para gamers diharuskan bergerak untuk bangun dari kursi setiap dua jam sekali karena duduk terlalu lama sangat berbahaya bagi tubuh.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *