by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Debroo-284 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 262-263, Jumat 11 Maret 2016 Sebelumnya.
sinetron anak jalanan2

Pukulan Boy Buat Tristan Tersungkur

Ketika Haikal dan Cindy sepulang dari makan-makan, Haikal dan Cindy di halangi perjalannannya oleh Tristan dan Alex. Tristan yang ledekin haikal kalau Haikal telah kalah artinya Cindy jadi miliknya, Haikal pun tidak terima kalau pacarnya Cindy diperlakukan seperti itu apalagi Cindy si suruh untuk ikut dengannya.
Ketika mereka sedang mengganngu Haikal dan Cindy, tiba-tiba ada Oky yang bantuin mereka dan malah berantem dengan Alex. Haikal dan Cindy pun berhenti dari taxi dan Haikal mencoba akan menolong oky, tetapi Cindy hawatir dengan keadaan Haikal yang kakinya masih cedera, akhirnya Cindy menelpon Boy dan meminta bantuan Boy.
Tak lama ketika Oky dihajar Tristan, Boy datang dan mencoba memperingati Alex dan tristan yang tiada henti-hentinya gangguin Club AJ, Tristan pun langsung menghajar Boy, padahal awalnya Boy tidak ingin ribut dengan mereka. Tetapi Boy hanya ingin membela diri, dan akhirnya Tristan kena pukulan Boy sampai terjatuh. Alex dan Tristan pun langsung meninggalkan tempat itu.
Oky pun mengucapkan terimakasih kepada Boy karena telah membantunya. Begitupun Haikal dan Cindy sangat mengucapkan terimakasih kepada Oky, karena kalau tidak ada Oky mereka tidak berhenti dikejar Tristan dan Alex ketika itu. Boy pun ikut-ikutan mengucapkan terimakasih kepada Oky karena telah menolong Haikal dan Cindy. Oky merasa tidak enak pada ngucapin terimakasih semua, oky tidak merasa keberatan karena mereka sama-sama Club AJ.

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *