by

Fakta Penting Tentang Rangga di Ada Apa dengan Cinta? 2

-Debroo-50 views

Debroo.com. Fakta Penting Tentang Rangga di Ada Apa dengan Cinta? 2. Film Ada Apa Dengan Cinta?2, tengah menjadi pembicaraan publik, sejak dirilisnya trailer pada 8 Maret 2016 lalu.

Ada Apa Dengan Cinta 2
Ada Apa Dengan Cinta 2

para penggemarnya merasa trenyuh, lantaran dihadapkan pada konflik baru yang diperlihatkan karakter Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).

Dalam film terakhir, Rangga sempat mendapat ciuman mesra dari Cinta sebelum memutuskan belajar ke Amerika Serikat. Hal tersebut kontan menimbulkan tanda tanya yang cukup besar. Ada apa sebenarnya dengan Cinta?

Ada beberapa fakta yang didapat dari trailer tersebut. Siapa tahu, poin-poin yang dikemukakan mampu sedikit meredakan rasa penasaran kamu.

Cinta Pernah bertemu Rangga di Amerika

Hal ini sedikit lebih cepat untuk menyebut hal ini sebagai sebuah kesimpulan. Namun, dalam pertengahan trailer tersebut, Cinta sempat memperlihatkan satu foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Rangga di Amerika Serikat.

Dari foto itu, sedikit terkuak kalau momen pertemuan Rangga-Cinta di AAdC?2 bukanlah yang pertama sejak ciuman terakhir di bandara. Bisa jadi, Rangga dan Cinta pernah melanjutkan hubungan ini sebelum akhirnya terpisah oleh konflik yang hingga saat ini masih misterius.

Alya Tidak Muncul di Film

Di film pertama AAdC, sosok Alya (Ladya Cheryl) merupakan karakter yang cukup penting. Karakternya yang datang dari keluarga broken home, menjadi poin penting akan kuatnya persahabatan Cinta dan kawan-kawan. Namun, di sekuelnya ini, sosok Alya justru tak muncul. Hal itu terjadi lantaran Ladya tengah sibuk dengan pendidikan yang saat ini tengah ditempuhnya.

Apa Misi Rangga

Sebelum penonton dihadapkan pada pertemuan antara Rangga dan Cinta, ada sebuah adegan dimana Rangga tengah berdebat dengan sahabatnya di Amerika Serikat. Di momen itu, sempat tercetus bahwa Rangga tengah menyiapkan sebuah artikel tentang sesuatu yang penting bagi dirinya. Lantas, apakah artikel tersebut berhubungan dengan Cinta? Temukan jawabannya pada 28 April 2016 mendatang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *