by

Nenek Tapasya Diusir : Uttaran Episode 173-174

-Debroo-93 views
Debroo.com – Nenek Tapasya Diusir : Uttaran Episode 173-174. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Icha Jebak Avinash : Utaran Episode 172 ). Uttaran episode hari ini, Jumat 11 Maret 2016 menceritakan Nenek Tapasya yang diusir dari rumah oleh Divya. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

nenek tapasya
Ichcha yang sedang tidak enak badan, ternyata sedang hamil tentu saja anak Veer. Damini senang mendengar kabar ini. Tapi Ichcha malah meminta Damini untuk merahasiakan kehamilannya dari Veer.
Tanpa sepengetahuan Ichcha, Damini mencoba menelepon Veer untuk mengabarkan bahwa Ichcha sedang hamil. Tapi belum sempat nyambung, pria yang mengantre telepon umum menyuruh Damini pergi.
Kekesalan Divya pada Nenek Tapasya memuncak. Divya akhirnya mengusir Nenek Tapasya dari rumah, memintanya tinggal di rumah mereka di luar kota. Divya berjanji akan terus mengirimi uang.
Nenek menolak, dan memilih pergi tanpa tujuan. Di jalan, Nenek malah jadi korban jambret. Saat inilah Rathore bertemu dengan Nenek Tapasya.
Rathore mengajak Nenek Tapasya untuk ikut dengannya. Nenek awalnya gengsi, tapi akhirnya mau. Tapasya senang dan meminta nenek untuk tinggal bersamanya.
Ichcha pergi ke kuil bersama Kanha, berdoa untuk anaknya. Di situ juga ada Veer. Tapi Veer hanya bertemu dengan Kanha. Saat Kanha hendak mengenalkan Ichcha pada Veer, Veer sudah pergi.
Rathore pergi ke kantor polisi, meminta petugas untuk melacak keberadaan anaknya. Pushkar berencana punya anak dari Rohini dan sebagai ‘pengganti’ anak Tapasya. Gunvanti meratapi mengapa banyak kesialan dalam hidup keluarganya. Veer mengunjungi sekolah Ichcha dulu, dan dia bertemu dengan Jogi Thakur. Terjadi pembicaraan akrab yang diakhiri dengan pelukan.
Sementara itu Ichcha kaget karena Dadu meninggal dalam tidur. Divya yang merindukan Tapasya, ingin putrinya pulang ke rumah. Ichcha mendapat kabar bahwa Avinash berhasil bebas dari penjara setelah membayar uang jaminan. Damini dan Ichcha pun pergi dari rumah, pindah sebuah rumah kecil.
Veer datang ke tempat tinggal Madhura. Madhura bercerita pada Veer soal tunangannya yang telah meninggal.
Avinash datang ke rumah Dadu, tapi Ichcha dan Damini sudah pergi. Avinash menemukan paspor Ichcha terjatuh.
Nenek Tapasya ketahuan menyusup ke kamar Rathore untuk memeriksa kekayaan Rathore. Rathore yang tak tahu siapa penyusupnya, menodong dengan pistol.
Nenek Tapasya berdalih ingin memastikan apakah Rathore cukup layak untuk jadi suami Tapasya. Rathore mengejek dengan mengatakan Nenek Tapasya hanya melihat orang dari harta.. Simak Kisah Uttaran Selanjutnya ( “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore: Uttaran Episode 174-175 Sabtu 12 Maret 2016) hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *