by

Icha Hamil Duluan : Uttaran Episode 173 Jumat 11 Maret 2016

-Debroo-172 views
Debroo.com – Icha Hamil Duluan : Uttaran Episode 173 Jumat 11 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Icha Jebak Avinash : Utaran Episode 172). Uttaran episode hari ini, menceritakan akan pernikahan Tapasya dan Kehamilan Icha sebelum kepergiannya meninggalkan Rumah Avinash yg saat itu Avinash akan segera dibebaskan dari penjara. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

uttaran eps 171
Tapasya menikah. Chandra memberitahu Gunvanti mengenai pernikahan Tapasya. Di lain tempat, Kanha membanjiri Icha dgn pertanyaan. Icha pun selalu menjawabnya dgn penuh cinta. Nani menemui Tapasya. Saat itu Tapasya ingin meminta ijin untuk keluar rumah selama 2 jam. Tetapi Nani tdk mengijinkannya.
Suatu saat, Icha merasa sakit dikepalanya. Damini pun memanggilkan dokter. Dokter Jogi pun datang untuk memeriksanya. Sungguh senang mendengarnya, ketika dokter yg memeriksa Icha mengatakan bahwa
Icha hamil. Damini sangat senang mendengar berita ini. Veer memberitahu Madhura mengenai Icha. Damini mengajak Icha untuk kembali kerumah, tetapi Icha menolak.
Lain tempat, Divya mengusir Nani dan keluarganya dari rumahnya. Saat dijalan Pushkar turun dari mobil bersamaan dgn Nani yg juga baru turun dari mobil. Dalam sekejap seorang pencuri segera merampok mobil
mereka. Rathore akhirnya membawa Nani pulang kerumahnya dan menceritakan kejadian itu kepada Tapasya. Lalu Tapasya akhirnya menyuruh Nani untuk tinggal bersamanya.
Rathore pergi kekantor polisi danmengamuk disana. Rathore kesulitan karena bayi kecilnya dan ia memberitakan anaknya yg hilang dikoran. Ketika Baba membaca berita tersebut dia merasa sangat bersalah. Tetapi bukan apa yg dilakukan, Babamalah menyalahkan Tapasya.
Divya juga merasa tdk enak mendengar berita ini. Ketika Pushkar dan Rohini datang untuk menyampaikan rencana mereka, Divya malah langsung memeluk mereka. Pengacara pun datang dan membacakan keinginan dari Mukherji kepada Icha dan Damini.
Dikatakan, bahwa ahli waris dari propertynya adalah Kanha jika dia sudah besar. Hingga saat itu tiba,
maka Icha-lah yg akan mengurus property tersebut. Avinash akhirnya dibebaskan dari penjara dgn memberikan uang jaminan dan segera kembali kerumah untuk membalas dendam ke Icha. Namun, sebelum itu
Icha dan Damini sudah pergi lebih dahulu dgn Kaka.
Avinash yg tdk menemui Icha, Kaka dan Kanha menjadi sangat kesal dan akhirnya mengamuk.. Simak Kisah Uttaran Selanjutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *