by

Reva Hampir Gila Lupakan Boy : Anak Jalanan Jumat 11 Maret 2016

-Debroo-76 views
Debroo.com – Reva Hampir Gila Lupakan Boy : Anak Jalanan Jumat 11 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 260-261, Kamis 10 Maret 2016 Sebelumnya. Jalan Cerita kali ini cukup seru, Mulai dari Kisah Reva yg hampir Gila, Pertarungan Chandra melawan Roger, sampai pada cerita Abah dan Calonnya dlm memilih Gaun Pengantin. Mari simak Sinopsis Lengkap berikut ini :

sinetron anak jalanan2
Reva terus berusaha melupakan Boy, dirinya bersikeras ingin melupakan Boy lantaran selalu kepikiran omongan-omongan papihnya. Reva meyakinkan diri sendiri pasti akan bisa melupakan Kekasihnya itu, bahkan Reva sampai teriak-teriak seperti Orang Gila. Ia memotivasi kalu dirinya bisa dan mampu melupakan Boy. Hingga suara Reva terdengar sampai bawah oleh papihnya dan juga Adriana.
Ketika papihnya dan Adriana membuka kamar Reva, kebetulan saat itu Reva sedang teriak-teriak untuk bisa melupakan Boy sambil melembar bantalnya. Dan lemparan bantalnya itu terkena badan Adriana saat membuka pintu. Reva pun kaget, dan Reva mengatakan sedang berusaha untuk bisa cepat sembuh dari penyakit depresinya itu.
Papihnya pun menyarankan lebih baik berdoa kepada Allah spya perasaan untuk Boy bisa cepat dihilangkan. Reva pun langsung Shalat dan memohon kepada Allah untuk diberikan petunjuk agar diberika seseorang yg memang mencintai Reva dan Reva mencintai dirinya, juga bisa menjadi imam kelak untu Reva, ucapnya.
Setelah selsai berdoa, Reva langsung begegas siap-siap. Dirinya meminta izin kepada papihnya kalau dirinya akan ke toko buku, karena akan membeli pealatan gambar dan lukis, spya Reva mempunyai kesibukan baru. Dan papihnya berpikir kalau Reva sudah mengalihkan kesibukannya dan berusaha untuk tdk mengingat Boy.

Hal.2 — Gara-gara “Bu Devi”, Chandra 2 Kali Terkapar Lawan Roger

Hal.3 — Chandra Kalahkan Roger, Reva Sedih Lihat Boy Bersama Clara

Hal.4 — Wow, Abah dan “Mama Mondi” Pilih Gaun Pengantin

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *