by

Yuk Kenalan dengan Tiga Pemeran Anandhi ANTV

-Debroo-200 views

Debroo.com. Yuk Kenalan dengan Tiga Pemeran Anandhi ANTV. Judul asli Serial Drama Anandhi adalah “Balika Vadhu – Kachchi Umar Ke Pakke Rishte” atau cukup disingkat Balika Vadhu.

Serial yang tayang di saluran Colors TV . Cerita Anandhi merupakan serial terpanjang di India dan yang pertama menyentuh 2.000 episode, setelah sebelumnya diraih oleh Uttaran yang mencapai 1500 episode.

Kisah perjalanan hidup Anandhi mulai dari anak-anak hingga dewasapun harus di perankan oleh tiga perempuan yang sangat hebat dalam aktingnya.

Kita akan menyaksikan 3 sosok Anandhi dan Jagya dari generasi yang berbeda. Selama 500 episode awal, kita akan menyaksikan peran apik dari kedua tokoh utama ini, saat ia baru dinikahkan, hingga mencapai usia 11 tahun.

Avika Gor, pemeran tokoh Anandhi yang kita lihat di teaser yang sering muncul itu, bahkan mendapatkan banyak penghargaan, meski nanti porsi penampilannya lebih sedikit daripada Anandhi remaja, yakni Pratyusha Banerjee dan Anandhi dewasa, Toral Rasputra. Avika Gor mendapatkan penghargaan sebagai aktris cilik terbaik di ajang Indian Telly Awards 2008, 2009 dan 2010.

Avika Gor Pemeran Anandhi Kecil
Avika Gor Pemeran Anandhi Kecil

Penghargaan yang sama juga didapatkan oleh Avinash Mukherjee, yang berperan sebagai Jagdish Bhairon Singh atau Jagya, suami dari Anandhi.

Aktor yang kini sudah menginjak 15 tahun di tahun ini meroket namanya sejak ia bermain dalam “Anandhi”. Ia memenangkan penghargaan sebagai aktor cilik terbaik, di New Talent Awards dan Indian Telly Awards 2009, serta kategori serupa di 3rd Boroplus Gold Awards tahun 2010.

Jam tayang Anandhi belum dirilis oleh ANTV, berikut tanggal penayangannya meski teaser nya sudah kita nikmati setiap jeda komersial di stasiun televisi ANTV.

Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Remaja
Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Remaja
Toral Rasputra Pemeran Anandhi Dewasa
Toral Rasputra Pemeran Anandhi Dewasa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Patut disimak bahwa drama ini mendulang sukses sedemikian hebat di Vietnam, dimana pecintanya menikmati drama ini dengan judul “Cô Dâu 8 Tuổi” sejak 11 November di TodayTV. Kadar popularitas drama ini di Vietnam kira-kira sama dengan popularitas Mahabharata dimana pihak stasiun televisi terkait sampai mengundang Avika Gor, pemeran Anandhi muda yang tampil hingga episode ke 516, serta Avinash Mukherjee dan Smita Bansal.

Mereka mengunjungi VIetnam selama dua hari dan menimbulkan demam Anandhi dalam kurun waktu beberapa bulan setelah kedatangan mereka. Asal tahu saja, drama ini merupakan salah satu drama impor yang paling diminati di negara tersebut, terbukti dari kata kunci judul drama ini berada di peringkat 9 kata kunci pencarian Google di Vietnam tahun lalu.

Apakah nantinya popularitas Anandhi di negeri ini bakal seheboh di Vietnam? Di Kazakhstan, drama ini juga mendapat perhatian sangat besar dari para penggemarnya, dan bisa jadi, Anandhi bakal menyaingi popularitas Veera dan Uttaran. Tampaknya, ANTV berniat menayangkan drama ini sebagai pengganti Beinteeha. Jika demikian, kans untuk menyodok posisi Uttaran dalam jajaran rating tertinggi akan semakin besar.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *