by

Pendidikan Moral Budi Pekerti Itu Penting, Sindir Roy Suryo Untuk Ahok

-Debroo-55 views

Debroo.com . Politikus Partai Demokrat Roy Suryo melontarkan kritikan pedas, Gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menuai kecaman.
Nampaknya Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu terlihat tidak senang dengan gaya Ahok. Roy bahkan langsung menyindir budi pekerti pria yang dikenal gemar pindah-pindah partai politik itu.
“Pendidikan moral budi pekerti itu penting. Kita melihat seorang pemimpin yang mudah sekali mengumpat, bahkan cenderung tidak sopan. Itu tidak pas,” kata Roy dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, semalam.
Dia juga mengungkit hubungannya dengan Ahok, yakni saat Roy masih menjabat sebagai Menpora. “Saya punya sedikit clash dengan Ahok soal Lebak Bulus. Itu jelas banget. Itu kalau diteruskan, masuk Ahok. Bukan hanya kasus Sumber Waras,” ujar Roy.
Adhyaksa Dault juga mengatakan hal yang senada dengan Roy,  ia mengatakan jika seseorang punya komunikasi yang baik, maka dia akan hidup panjang bersahabat. Gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menuai kecaman. Kali ini kritik pedas dilontarkan politikus Partai Demokrat Roy Suryo.
Roy juga pernah memiliki hubungan dengan Ahok yang kurang sedikit harmonis , yakni saat Roy masih menjabat sebagai Menpora. “Saya punya sedikit clash dengan Ahok soal Lebak Bulus. Itu jelas banget. Itu kalau diteruskan, masuk Ahok. Bukan hanya kasus Sumber Waras,” ujar Roy.
Senada dengan Roy, Adhyaksa Dault mengatakan jika seseorang punya komunikasi yang baik, maka dia akan hidup panjang bersahabat.
Sumber : nasional.republika.co.id

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *