by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 260-261, Kamis 10 Maret 2016

-Debroo-78 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 260-261, Kamis 10 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 258-259, Rabu 9 Maret 2016 Sebelumnya, secara garis besar Tristan berhasil mengalahkan Haikal di pertandingan MMA Match 1 kemarin. Malam ini Chandra akan berhadapan dengan Roger, sepupu Rey Moraga.

sinetron anak jalanan2
Pertandingan antara dojo Macan Putih dan dojo Black Cobra ini disebut dengan MMA Match 2. Tampak dalam video yang diunggah tim produksi sinetron Anak Jalanan, Chandra dan Roger telah melakukan latihan persiapan dengan baik.
Sementara cerita utama yang mengisahkan antara cinta Reva dan Boy atau disebut Cinta ReBoy mendapat kemajuan.
Usaha Boy terus membujuk mamanya untuk menerima Reva membuahkan hasil. Reva mendapat restu dari Marisa, mama Boy. Marisa mau memberikan kesempatan kepada Reva.
Marisa sampai datang ke sekolah Boy secara khusus. Sambil menangis Marisa memeluk Boy, anak kesangannya, dan mengatakan, “Boy mama mau memberi kesempatan kepada Reva.”
Boy sangat senang dengan keputusan mamanya. Ketika ditanya kenapa baru sekarang mamanya membuka hati? Marisa menjawab sambil menangis bahwa dia sangat menyayangi Boy, anak satu-satunya. Dia ingin Boy bahagia dan tidak salah memilih pasangan.
Siapakah yang bakal menang antara Chandra VS Roger di MMA Match 2? Bagaimana kisah Cinta Boy dan Reva malam hari ini ?. Sinopsis Anak Jalanan Episode 260-261, Kamis 10 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 262-263, Jumat 11 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *