by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 258-259, Rabu 9 Maret 2016

-Debroo-89 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 258-259, Rabu 9 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 8 Maret 2016 Sebelumnya,Cerita diawali pertandingan MMA antara haikal dan Tristan pertarungannya Tristan curang membuat kaki kanan haikal cedera.

sinetron anak jalanan2Karena kaki kanan haikal cedera, akhirnya Tristan memanfaatkan itu dan bisa mengalahkan Haikal. Haikal dibawa ke Rumah sakit dan dokter bilang hanya keseleo akhirnya disuruh pulang tanpa dirawat di RS.
Cedera kaki haikal karena Preman sebelum pertandingam menyerang haikal dan Cindy. Kaki haikal dilukai oleh preman itu. Boy dan Chandra disuruh hati2 kalau sebelum pertandingan bisa-bisa diserang preman.
Diperjalanan pulang Chandra dihadang oleh Alex dan anggota black cobra. Diintimidasi mereka. Tetapi Chandra cuek dan langsung pergi.
Rey Moraga dan Roger berlatih, rey moraga memberi cara2 licik ke Roger dg memukul bagian terlarang lawan Dengan cara yg cantik tanpa diketahui wasit.
Boy dan Clara pulamg breng. Boy tetap memikirkan Reva yg cuek ke Boy sampai Boy minta bantuan ke Cindy untuk hubungi Reva. Dan Boy ingin menemui Reva. Clara merasa kehadirannya membuat Boy dan Reva konflik.
Chandra dihadang 2 preman. Seperti yg dialami haikal. Tapi dg mudah Chandra mengalahkan 2 premam tsb
Boy kerumah Reva untuk menemui Reva. Bu Surti ke ke Kamar Reva untuk menyampaikan Boy kerumahnya. Tetapi Reva tdk mau menemui Boy, bu Surti disuruh bilang kalau Reva masih tidur.. Boy malah ketemu Adriana. Dan Boy akhirnya Pergi dari rumah Reva.
Chandra membawa 2 preman itu ke tempat latihan Rey Moraga. Untuk memberitahu Rey bahwa 2 premannitu yg menyuruh Alex. Kemudian Alex ditendang Rey Moraga. Rey merasa malu dg kejadian ini karena dia petarung sejati. Rey bilang kejadian ini tdk akan terjadi lagi
Ketika Boy mau telpon Reva, Clara duluan telpon Boy nanya kabar Boy jadi tdk ketemu Reva.
Ketika dijalan Mama rengganis mau pulang dari rumah Abah. dijalan ketemu Mondy dan Raya . Mereka mengajak Mama Rengganis untuk kerumah Reva. tiba2 orang butik menelepon rengganis karena ada suplayer penting yg harus ditemui. Rengganis menelepon Mondy kalau tdk bisa kerumah Raya. Akhirnya Mondy dan Raya belum tahu kalau selama ini Papa dan Mama mereka dekat. Begitu juga dg abah dan Rengganis tdk tau kalau anak2 mereka selama ini berpacaran.
Ketika sedang makan Malam. Boy meminta ijin bertanding MMA mama Marisa sebenarnya tdk setuju tetapi setelah mendengar penjelasan dari Boy akhirnya Mama Marisa menyetujui boy bertanding. Boy masih kepikiran Reva. Papa Boy masuk ke kamar Boy menanyakan ke Boy kenapa Boy suntuk. akhirnya Boy cerita ke Papanya kalau ada masalah sama Reva. Papanya Boy memberi saran ke Boy. Boy disarankan menghubungi Reva dg Surat Cinta untuk Reva.
Akhirnya Boy menulis surat ke Boy yg bercerita awal mula merka bermuda dan bercerita tentang masa2 indah mereka. Boy akan nganter surat ke Reva.
Alex dan Tristan dan anggota Black cobra makan2 dan merayakan kemenangan Tristan. Dirumah Haikal. Haikal masih memikirkan ketika dihajar 2 preman yg membuat kakinya cedera dan kalah di Pertandingan MMA.
Tristan tlp Haikal. Untuk menagih janji Haikal Jika kalah dari Tristan haikal akan melepaskan posisi ketua klub AJ dan menyerahkan Cindybke Tristan.
Sesampainya Boy dirumah Reva. Boy melihat papa reva dan Andriana bermesraan. Boy nekat untuk masuk kerumah reva. Boy memanjat pager rumah reva dan memanjat ke kamar Reva.
Boy mengetuk jendela Reva. Reva tdk mendengarm karena memakai Earphone. Dan sedang membaca. Karena itu Boy menaruh surat cintanya dibawah jendela Kamar Reva.
Boy ketahuan penjaga rumah reva dan dikejar dikira Maling. Reva mendengar keributan Penjaga rumahnya yg mengejar Boy. Reva keluar kamar untuk mengecek.
Reva melihat Surat cinta yg ditinggalkan Boy. Dan mengambilnya. Reva membuka surat tsb. Tetapi suratnya rusak karena terkena air hujan. Reva tdk bisa membcanya. Reva menduga surat tsb dari Boy.
Sampai dirumah Boy berharap reva menemukan Suratnya.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 258-259, Rabu 9 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 260-261, Kamis 10 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *