Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173

Hendak Bunuh Ayah, Avinash Ditangkap

Saat Nani mau pergi dari kamar Tapasya, nenek Rathore muncul dan memberitau Tapasya bahwa Rathore barusan telpon, mereka telah menemukan bayi, sekarang perlu Tapasya untuk mengenali si bayi. Nani yang mendengarkan, tentu saja bertanya pada Tapasya, bayi apa yang dimaksud. Tapasya hanya menunjukkan wajah bahagia tanpa memberi penjelasan dan meninggalkan Naninya. Nani kemudian memperkenalkan diri pada neneknya Rathore bahwa ia adalah neneknya Tapasya dan kembali menanyakan bayi yang barusan dibicarakan.
uvanish ditangkap, uttaran episode 174
Di rumah Mukherjee, pada malam hari, Avinash mengendap ke kamar ayahnya sambil membawa jarum suntik. Ia berniat mau menghabisi sang ayah. Tentu saja rencananya gagal karena ada polisi yang memang bersembunyi di ruangan itu dan menangkap basah kelakuannya. Bahkan tuan Mukherjee bangun kemudian meminta polisi untuk menangkap Avinash. Avinash tentu saja tidak terima, bagaimana bisa sang ayah menyuruh polisi menahannya, sedang ia adalah anaknya.
 
Saat itu Ichcha dan Damini muncul, menjelaskan, itu karena Avinash sudah berbohong pada ayahnya tentang kematiannya sendiri, bahkan Avinash membawa mereka ke rumah ini sebagai bagian rencananya itu. Ichcha pun memberitau polisi rencana Avinash. Tuan Mukherjee tentu saja marah besar, ia lebih baik tak punya anak kalau kelakuannya seperti Avinash. Ia lebih baik memberikan hartanya pada orang luar, tidak pada Avinash. Tentu saja ini bisa mengarah kepada Icha dan Kanha menjadi Ahli Waris.
Demikianlah Sinopsis Uttaran Episode 171-172-173. Simak Artikel Selanjutnya Pada Sinopsis Uttaran Kamis 10 Maret dan Jumat 11 Maret 2016 Hanya di debroo.com
Advertisements
No Response

Leave a reply "Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173"