Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173

Misteri Sandiwara Avinas Terungkap

Sementara itu, Rathore tengah mengupayakan persiapan pernikahannya dengan Tapasya. Ia mengundang Jogi untuk datang dan memberkati mereka. Jogi geleng-geleng heran dengan sikap puterinya, bisa-bisanya Tapasya membangun dan memulai hidup baru setelah menghancurkan pernikahan Ichcha.
Jogi memberitahu Rathore untuk tidak mengharapkan kedatangan keluarganya di pesta pernikahan. Tapi ia meminta Rathore untuk bertanggung jawab terhadap anaknya.
Pada kejadian sebelumnya mengenai bayi yg ditemukan Icha dan Ibunya, Saat Damini mengambil bayi dari kereta dorong, ternyata sopir Nani (Nenek Tapasya) melihatnya.
Di rumah Mukherjee, Ichcha yang baru meninggalkan dapur tanpa sengaja melihat Avinash berteriak pada Kaka. Avinash berteriak seperti orang gila sambil melemparkan makanan di sekitarnya. Ichcha diam-diam mendengarkan, Avinash berteriak, “aku tidak pernah membawa gadis itu kesini untuk membuat ayaku menjadi sehat!”.
Ternyata oh ternyata, Avinash telah menipu Icha, Ia adalah anak kandung Mukherjee. Avinash mengeluh, meskipun dia dari keluarga kaya, tapi tak punya apa-apa. Ia hanya ingin uang ayahnya, ia menggunakan Ichcha dan bayi untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Lanjut ke Hal.6 (Icha Lapor dan Kompak Jebak Avinash)

Advertisements
No Response

Leave a reply "Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173"