Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173

Tapasya Dikutuk

Veer yang tak menemukan Ichcha, datang kembali ke rumah Thakur dan bertemu Jogi. Veer melaporkan bahwa ia sudah mencari kemana-mana, tapi sia-sia. Jogi tentu saja merespon dengan agak kecewa, itu semua karena kesalahan Veer, Ichcha pergi karena Veer tidak mau percaya dengan Istrinya sendiri. Veer meminta Jogi untuk memberitaunya jika ada kabar tentang Ichcha. Ia tidak akan pergi mencari lagi karena merasa tidak layak. Jogi menyindir Veer bahwa Veer harus bisa menebus kesalahanya. Veer menjawab dengan putus asa bahwa ia harus belajar untuk hidup tanpa Ichcha.
Rathore terus mencari bayinya yang hilang, di bus ia mendapat informasi dari seorang pria bahwa ada seorang gadis yang berusia sekitar 24-25 tahun menemukan bayi yang ditinggalkan di dekat situ. Rathore pun menyisir tempat yang diberitahukan tersebut, tapi hasilnya nihil.
Tapasya sudah tidak bisa bersabar lagi, ia mengatakan pada Rathore akan mencari bayinya. Rathore mengingatkan Tapasya mau mencari kemana, ia saja tidak berhasil menemukan. Rathore kemudian memberitau Tapasya bahwa Nani dan ibunya tadi datang. Rathore bertanya apa Tapasya berniat memberitahu mereka tentang keberadaan anaknya. Rathore juga mengingatkan bahwa keluarga Tapasya tidak bisa memaafkan semua tindakan Tapasya yang sudah membohongi semua orang.
Sementara itu, Damini dan Ichcha memutuskan menamai bayi yang mereka temukan dengan nama Mukhta.
Di kuil, Nani dan Divya bertemu dengan Chanda dan Gunvanti. Gunvanti mengejek bahwa keluarga Thakur tidak pernah datang ke rumah mereka untuk melihat kerusakan yang ditinggalkan oleh puterinya. Nani mengingatkan Gunvanti bahwa beberapa bulan sebelumnya Mai lah yang memohon pada Tapasya untuk tinggal di keluarganya.
Mai tentu saja membela diri bahwa saat itu ia tidak mengetahui kalau Tapasya mengandung anak dari laki-laki lain. Mai mengutuk Tapasya “tidak akan pernah menemukan kebahagiaan”. Mai tidak berhenti meluapkan kejengkelannya.
Ia mengatakan pada Divya bahwa meskipun Tapasya seorang Thakur, ia tidak bisa memberikan asuhan dan nilai-nilai yang Ichcha dapatkan dari Damini.

Lanjut ke Hal.5 (Misteri Sandiwara Avinas Terungkap)

Advertisements
No Response

Leave a reply "Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173"