by

Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173

-Debroo-329 views
Debroo.com – Tapasya DiKutuk, Icha Kaya Raya Jadi Ahli Waris : Uttaran Episode 171-172-173. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Veer Menyesal, Icha jadi Istri Orang : Uttaran Episode 170). Uttaran episode hari ini, Rabu 9 Maret 2016 menceritakan Suatu kisah yang cukup panjang. Mulai dari sandiwara Icha sebagai menantu, Misteri dibalik kebaikan Avinash, Pencarian Bayi Tapasya secara besar-besaran, Tapasya diKutuk, sampai kepada Icha yg disayangi mertua hingga menjadi calon Ahli Waris. Mari simak Sinopsisnya berikut ini, halaman per halaman.
Uttaran Episode 173
Saat Ichcha dan Damini di kamar yang disediakan untuk mereka, ia merasa ada yang mengawasinya, ternyata Avinash. Avinash datang untuk mengucapkan terima kasih pada Ichcha yang sudah membantunya merawat tuan Mukhrejee, sekarang kondisinya jadi lebih baik. Avinash juga memberitau bahwa dokter memperkirakan hidup tuan Mukherjee tidak akan lama lagi. Damini yang mendengar hal itu jadi bingung dan bertanya apa yang menyebabkan kondisi tuan Mukherjee jadi memburuk begitu.
 
Mendengar penjelasan Avinash, Ichcha jadi yakin dan memutuskan untuk tinggal di rumah itu lebih lama. Ia kemudian meminta informasi tentang keluarga tersebut dari Avinash sehingga ia akan tau apa yang harus dia katakan jika tuan Mukherjee meminta sesuatu.
Avinash menjelaskan bahwa tuan Mukherjee memiliki sepasang anak, putra dan putri. Anaknya yang putri dan suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sedang anaknya yang putra menikah dengan yang berbeda kasta yang tidak disetujui sang ayah. Kemudian anaknya yang putra itu juga meninggal dalam kecelakaan meninggalkan istri dan anak. Ichcha jadi memuji Avinash yang tetap setia pada majikannya.
Avinash menjelaskan bahwa ia adalah anak yatim piatu saat tuan Mukherjee merawatnya seperti anak sendiri. Avinash kemudian meninggalkan Ichcha. Ichcha langsung mengungkapkan rasa simpatinya bahwa sudah jarang melihat orang seperti Avinash, dan ternyata masih ada. Damini tidak begitu yakin dengan Avinash (ada sesuatu yg aneh dirasakan damini), ia mengingatkan bahwa orang tidak selalu seperti yang terlihat.
Di lain tempat, Rathore mengerahkan orang-orang suruhan untuk menemukan bayinya yang hilang.

Lanjut ke Hal.2 ( Icha temukan Kejanggalan Tentang Avinash )

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *