by

Munculnya Tokoh-Tokoh Baru di Serial Uttaran

-Debroo-150 views

Debroo.com. Munculnya Tokoh-Tokoh Baru di Serial Uttaran. Serial Uttaran terus membuat penonton di Indonesia terlena, kisah persahabatan Ichcha dan Tapasya ternyata belum berakhir, tak lama lagi, penonton setia Uttaran di ANTv bakal menyaksikan konflik baru dan munculnya beberapa tokoh baru di Serial Uttaran

1. Sreejita De (Pemeran Mukta Vishnu)

Pemeran Mukta Vishnu
Pemeran Mukta Vishnu

Biodata Pemain Uttaran AnTV : Sreejita De
Sreejita De lahir pada 19 Juli 1989. Dia merupakan seorang aktris India yang sering muncul dalam film Bollywood dan acara televisi. Dia memulai debutnya dalam drama seri “Kasautii Zindagii Kay” (2007). Namanya semakin terkenal saat berperan sebagai Mukta di serial “Uttaran” yang ditayangkan oleh Colors TV. Saat ini Sreejita De bermain sebagai Shreya Pethawala dalam serial “Tum Hi Ho Bandhu Sakha Tumhi” yang ditayangkan Zee TV.

Nama : Sreejita De
Tanggal lahir : 19 Juli 1989
Tempat lahir : Haldia, West Bengal, India
Umur : 26 tahun
Tinggi badan : 5’3″(kira2)
Berat badan : 52 kg
Zodiak : Cancer
Sekolah : St. Xavier’s Haldia
Lulusan : Mass Media from Ruia College
Status : Single
Profesi : Model, Aktris
Debut Film : Tashan (2008)
Debut Serial : Kasauti Zindagi Kay (2007)

2. Mrunal Jain (Pemeran Akaash Chaterji)

mrunal jain
mrunal jain

Biodata Pemain Uttaran AnTV : Mrunal Jain

Salah satu pemain pendukung dalam serial “Uttaran” ini adalah Mrunal Jain. Ia adalah seorang aktor televisi dan film India. Mrunal lahir pada 9 Januari 1985. Ia memulai karirnya di serial “Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki” atau “Kejayaan Mahabharata” dan berperan sebagai Krishna. Setelah itu dia bermain di serial “Bandini” sebagai Hiten.

Dia juga bermain di serial “Hitler Didi”sebagai Sameer.Di serial “Uttaran” ini, Mrunal Jain akan berperan sebagai Akaash Chaterji.

Biodata :

Nama : Mrunal Jain
Tanggal lahir : 9 Januari 1985
Tempat lahir : Mumbai
Umur : 30 tahun
Tinggi badan : 5’10″(kira2)
Berat badan : 83 Kg
Agama : Hindu
Zodiak : Capricorn
Hobby : Tennis, Renang

3. Ajay Chaudhary (Pemeran Vishnu Kashyav)

Ajay Chaudhary
Ajay Chaudhary

Biodata Pemain Uttaran AnTV : Ajay Chaudhary

Ajay Chaudhary adalah seorang aktor televisi India yang lahir pada tanggal 25 November 1983. Pada 16 Januari 2013 lalu, Ajay menikah dengan aktris bernama Jyoti Makker. Awalnya Ajay adalah seorang model namun akhirnya ia terjun ke dunia akting.

Namanya langsung melejit saat dia bermain serial “Love Story” dan berperan sebagai Dev. Di serial “Uttaran”, Ajay berperan sebagai Vishnu.

Nama : Ajay Chaudhary
Tanggal lahir : 25 November 1983
Tempat lahir : India
Umur : 31 tahun
Zodiak : Sagitarius
Domisili : Mumbai, India
Profesi : Aktor

 

4. Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda (Pemeran Yuvraj Veer Singh Bundela)

Saurabh Raj Jain Bharat Chawda
Saurabh Raj Jain Bharat Chawda

Biodata Saurabh Raj Jain

Nama : Saurabh(baca: sorab) Raj Jain(baca: jen)
Tanggal lahir : 1 Desember 1981
Status : Menikah
Agama : Jain
Domisili : Mumbai
Kota asal : Delhi
Hobi & minat : Football & gym

Biografi Saurabh Raj Jain

Saurabh adalah aktor serial senior. saurabh memulai kariernya pada tahun 2004 di serial Remix. Namun baru pada tahun 2011 dia menjadi terkenal setelah berperan sebagai Dewa Wisnu di serial Devon Ke Dev..Mahadev & sebagai Yuvraaj Singh Veer Bundela. Mengenai perannya sebagai Dewa Krishna di serial Mahabharata, dengan rendah hati Saurabh berkata: “Dewa Krishna sendirilah yg memilihku untuk memerankannya.” Kini dirinya bermain di Drama India Uttaran Pemeran Yuvraj Veer Singh Bundela.

Pada tahun 2010 Saurabh menikahi Riddhima. Riddhima adalah putri pendeta Hindu dari Kashmir yg bekerja sebagai software engineer. Kisah cinta mereka tumbuh saat sama-sama menjadi murid akademi dance. Suatu hari Saurabh menawarkan diri untuk mengantar Riddhima pulang namun saat itu ditolak. Ketika Saurabh menawarkan diri untuk kedua kali, Riddhima baru setuju. Sejak saat itu mereka menjalin hubungan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *