by

Veer Menyesal, Icha jadi Istri Orang : Uttaran Episode 170

-Debroo-106 views
Debroo.com – Veer Menyesal, Icha jadi Istri Orang : Uttaran Episode 170. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Tapasya Diusir, Ngemis Cinta ke Rathore : Uttaran Episode 169 Bag.2). Uttaran episode hari ini, Selasa 9 Maret 2016 menceritakan Penyesalan Veer atas kepergian Istrinya. Kini Icha yang harus jadi istri orang lain demi menolong seorang kakek. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

icha istri orang
Veer yang sudah tahu tentang kebohongan Tapasya, akhirnya mengusir Tapasya dari rumah. Tapasya dengan ketakutan akhirnya meninggalkan rumah. Dalam keadaan kalut, Tapasya menitipkan bayinya kepada seorang pria di panti asuhan. Tapasya lalu pergi ke rumah Rathore untuk mengemis cinta rathore.
 
Dengan penuh penyesalan, Veer akhirnya memberi tahu seluruh anggota keluarga Bundela bahwa anak Tapasya bukan keturunannya. Semua kaget, termasuk Nenek Tapasya. Nenek Tapasya akhirnya memberi tahu Divya bahwa ayah dari bayi Tapasya adalah Rathore, bukan Veer.
Sementara itu, Rathore mencari anaknya di tempat yang diberitahu Tapasya, tapi tidak menemukannya. Walau hujan sedang mengguyurnya, Ia terus saja mencari sang bayi karena anak itu adalah darah dagingnya sendiri. Namun apa daya, Bayi itu tak dapat ditemukan.
Rathore mencari anaknya
Dilain sisi, Ichcha dan Damini yang hendak pergi ke luar kota, malah menemukan anak Tapasya (tapi Ichcha tidak tahu bahwa itu anak Tapasya). Ichcha merasa ada ikatan dengan bayi itu. Damini berusaha mencari orangtua dari bayi itu tapi gagal.
Saat hendak menyerahkan bayi itu ke polisi, Ichcha dan Damini bertemu seorang laki-laki, ia bernama Avinash. Avinash mengatakan belum tentu jika dibawa ke kantor polisi bayi itu akan bertemu ibunya. Avinash malah meminta agar Ichcha mau pura-pura jadi menantu majikannya yang kondisi kesehatannya sudah sangat menurun.
Majikannya menyesal pernah mengusir anaknya karena menikah dengan orang yang tak direstuinya. Ketika merasa ajal sudah dekat, majikan Avinash ini ingin bertemu dengan menantu dan cucunya.
Sementara Jogi Thakur yang sudah tahu bahwa Tapasya punya anak dari Rathore, marah besar. Jogi Thakur mendatangi rumah keluarga Bundela. Dia minta maaf karena kelakuan Tapasya.
Sementara Ichcha dan Damini akhirnya menerima tawaran Avinash untuk pura-pura jadi menantu majikannya, sambil membawa anak Tapasya.
Veer dilanda kesedihan mendalam karena gagal menemui Ichcha.
Meski sempat terhasut, Divya akhirnya memarahi Nenek Tapasya karena dianggap memberi pengaruh buruk hingga membuat Tapasya terus melakukan kesalahan.. Simak Kisah Uttaran Selanjutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *